Pilpres 2019

Jokowi Sebut Dalam Sebulan Bisa Kabulkan Permintaan Infrastruktur Untuk Warga Bogor

Calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo mengaku bisa mengambulkan permintaan pembangunan infrastruktur dalam satu bulan.

Jokowi Sebut Dalam Sebulan Bisa Kabulkan Permintaan Infrastruktur Untuk Warga Bogor
Kompas.com
Presiden Jokowi meresmikan Pembukaan Konvensi Nasional Humas 4.0 di Istana Negara, Jakarta, Senin (10/12/2018).(KOMPAS.com/Ihsanuddin) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo mengaku bisa mengambulkan permintaan pembangunan infrastruktur dalam satu bulan.

Hal ini dia ungkapkan dalam menanggapi permintaan warga saat berkunjung ke acara deklarasi Baraya Jokowi - Amin Kabupaten Bogor (Barjab) di Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (13/12/2018).

"Ada permintaan untuk infrastruktur. Tunjukan di sebelah mana. Sebulan lagi saya kerjakan," kata Jokowi dihadapan belasan ribu relawan yang hadir.

Ia mengatakan bahwa walau pun ada dana desa, tapi dilihat dari luas dan kepadatan penduduk Kabupaten Bogor perlu adanya perhatian khusus.

Jokowi mengatakan bahwa dirinya juga menunggu adanya permintaan infrastruktur tersebut.

"Tunjukan dimana, saya tunggu. Beritahukan jalannya dimana, desanya dimana, kecamatannya dimana, berikan kepada saya. Walau pun ada dana desa, tetapi khusus untuk Kabupaten Bogor perlu perhatian berbeda karena wilayah yang sangat luas sekali, penduduknya padat sekali," katanya.

Dalam pidatonya ini, Jokowi juga terpantau membahas bantahan isu PKI yang ditujukan kepadanya.

Deklarasi ini berlangsung di lapangan Stadion Pakansari dan saat deklarasi berlangsung sempat diguyur hujan deras yang membuat sebagian relawan membubarkan diri.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved