Paman dan Keponakan di Ciawi Tewas Tercebur ke Dalam Sumur Tua

Dua warga di Kampung Cibolang, RT 02/05, Desa Telukpinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor tewas usai terperosok ke dalam sumur, Kamis (13/12/2018).

Paman dan Keponakan di Ciawi Tewas Tercebur ke Dalam Sumur Tua
Tribunnewsbogor.com/Yudhi Maulana Aditama
ilustrasi - Proses evakuasi Muhammad Farhan (2), balita yang tercebur sumur masih terus dilakukan hingga malam hari. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Dua warga di Kampung Cibolang, RT 02/05, Desa Telukpinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor tewas usai terperosok ke dalam sumur, Kamis (13/12/2018).

Kapolsek Ciawi, Kompol Muhtarom menerangkan bahwa sumur tersebut adalah sumur bekas yang tak terpakai berkedalaman sekitar 8 meter.

"Iya betul, tadi ada 2 korban tewas kejebros sumur. Kedalaman sumur sekitar 8 meter," kata Muhtarom saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Kamis (13/12/2018).

Ia mengatakan bahwa peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB dimana kedua korban ini diketahui bernama Burhanudin (48) dan keponakannya Aldi (12).

Peristiwa ini diketahui warga berawal ketika Burhanudin berlari ke rumah mengambil tali tambang dan meminta tolong kepada warga karena keponakannya terperosok ke dalam sumur bekas dekat sebuah peternakan ayam di kampung tersebut.

"Dia (Burhanudin) mencoba turun sendirian ke dalam sumur. Setelah di dalam sumur saat hendak menarik keponakannya tersebut, korban tidak kuat serta lemas dan sempat minta tolong," katanya.

Tidak lama, sejumlah saksi warga mendatangi lokasi sumur tersebut namun nahas, saat diperiksa kedua korban sudah tidak tertolong lagi.

Muhtarom menuturkan bahwa kedua korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 15.00 WIB oleh petugas gabungan Polsek Ciawi, SAR dan Damkar Kabupaten Bogor.

"Di dalam sumur tidak terpakai tersebut diduga masih terdapat gas beracun. Kedua jenazah di bawa ke RSUD Ciawi," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved