Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel Kenalkan Konsep Wedding Formil dan Outdor

Royal Wedding Fair akan dilaksanakan di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel, BNR di Jalan Bogor Inner Rinf Road

Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel Kenalkan Konsep Wedding Formil dan Outdor
TribunnewsBogor.com/Soewidia Henaldi
Padjadjaran Suites Resort & Convention, BNR, Bogor Selatan, Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Royal Wedding Fair akan dilaksanakan di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel, BNR di Jalan Bogor Inner Rinf Road Lot XIX C-2 No 17, Kota Bogor pada tanggal 21 Desember hingga 23 Desember 2018.

Public Relation Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel, BNR Rana Saputra menjelaskan bahwa akan ada banyak pertunjukan spesial yang akan ditampilkan pada acara Royal Wedding Fair.

Selain bisa mencari dan memilih fendor untuk dekorasi pernikahan tamu yang hadir juga berkesempatan mendapatkan dorprize ke Bali.

"Iya nanti sisanya kita akan menyajikan beberapa pertunjukan, diantaranya fashion show, turorial sulam alis, tutorial make up wedding, musik dan ada dorprize juga, yang hadir bisa berkesempatan mendapatkan dorprize godie bag free tiket ke Bali," katanya Selasa (18/12/2018).

Sementara itu Sales Marketing Manager Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel, BNR Eva Meliyana menjelaskan bahwa yang spesial dan berbeda dari acara Wedding Ekspo ini adalah Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel memberikan tempat pilihan untuk para calon pemgantin untuk mengadakan moment pernikahan dengan konsep indor ataupun outdor.

"Bedanya kita ini in house weding, karena kita ingin mengenalkan ballroom milik kita untuk dipakai resepsi dan konsepnya lebih kepada nuansa formil, kemudian disamping itu kita juga memiliki wedding outdor yang bisa dipakai acara resepsi pernikahan, lokasinya itu bisa di restoran atau di kolam ronang," ujarnya.

Eva menjelaskan bahwa untuk Ballroom bisa menampung sekitar 1000 orang dan untuk weddinf outdor bisa menampung 300 sampai 400 orang.

Ia pun berharap dengan adanya Wedding Ekspo ini bisa mendekatkan dan memperkenalkan Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel yang bisa dipakai Wedding.

"Pada tanggal 22 Desember ini akan dibuka oleh Bapak Sahlan Rasyidi, dan kami berharap dengan adanya acara seperti ini masyarakat Bogor khususnya warga di luar Kota Bogor pada umumnya bisa lebih mengenal dan mengetahui Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel yang bisa juga dipakai untuk weeding dan dengan adanya Wedding Ekspo masyarakat atau calon pengantik bisa melihat langsung tempatnya bisa melihat lokasinya dan dekorasi serta foodtasting," ucapnya.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved