Promo Tiket Sriwijaya Air, Jakarta-Bali Rp 249 ribu

berburu tiket pesawat murah dalam ajang Sriwijaya Travel Fair dalam ajang Big Bang Jakarta 2018.

Promo Tiket Sriwijaya Air, Jakarta-Bali Rp 249 ribu
(KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA)
Pesawat Sriwijaya Air di Bandara Syukuran Aminuddin Amir, Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Berencana liburan di akhir tahun, namun takut kantong terkuras oleh tiket pesawat yang selangit? Anda tak perlu khawatir.

Yuk, berburu tiket pesawat murah dalam ajang Sriwijaya Travel Fair dalam ajang Big Bang Jakarta 2018.

Di acara yang berlangsung pada 21 Desember 2018- 1 Januari 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, maskapai penerbangan Sriwijaya Air membanderol tiket pesawat murah ke berbagai destinasi wisata di Indonesia.

"Serupa dengan pergelaran sebelumnya, pada ajang Sriwijaya Travel Fair kali ini Sriwijaya Air Group masih akan memberikan penawaran menarik seperti Crazy Price untuk tiket penerbangan ke seluruh rute domestik," ucap Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Retri Maya dalam keterangan tertulis, Rabu (19/12/2018).

Promo itu di antaranya: Jakarta-Lampung mulai dari Rp. 99.000, Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp. 448.000 dan Jakarta-Denpasar mulai dari Rp. 249.000.

Ada pula harga tiket keberangkatan dari Jakarta ke Malang Rp 249.000, ke Yogyakarta Rp 199.000, dan ke Sorong, Papua hanya Rp 598.000.

Maya menambahkan, penawaran Crazy Price Sriwijaya Air Group tersebut hanya akan berlaku selama berlangsungnya event Big Bang Jakarta 2018 di JIEXPO Kemayoran.

Tiket yang nantinya ditawarkan memiliki periode penerbangan yang cukup panjang yakni berlaku hingga 30 April 2019.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami dalam memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan. Meski hanya 12 hari, tiket yang disediakan berlaku hingga bulan April 2019 mendatang. Dengan demikian pelanggan tidak perlu khawatir karena masih punya banyak waktu untuk mengatur jadwal penerbangannya,” paparnya

Promo ini berlaku untuk semua rute domestik yang dilayani oleh Sriwijaya Air dan NAM Air.

Bank partner untuk event Sriwijaya Travel Fair adalah Bank BNI. Selain promo tiket murah, Sriwijaya Travel Fair juga menawarkan cashback Rp200.000,00 dengan kartu debit dan kredit BNI untuk transaksinya. Atau cashback hingga Rp1.000.000,00 dengan menggunakan BNI Rewards Point.

Untuk semua promo yang ditawarkan Sriwijaya Travel Fair ini, Anda perlu memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku, serta ketersediaan tiket. Selamat traveling, Tribunners!

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Promo Tiket Pesawat Murah Sriwijaya Air, Jakarta-Bali Rp 249 Ribu

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved