Bakso Boedjangan, Rasa Bakso Bisa Dipilih Sesuai Selera

Pilihan baksonya pun cukup bervariasi mulai dari bakso urat, bakso goreng, bakso keju, bakso pentol kecil, bakso pedas, bakso mozzarella

Bakso Boedjangan, Rasa Bakso Bisa Dipilih Sesuai Selera
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Salah satu menu di Bakso Boedjangan, Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bagi para penikmat bakso, Bakso Boedjangan bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Gerai Bakso Boedjangan ini juga mudah ditemui karena tersebar di 12 kota salah satunya seperti di kawasan Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor yang merupakan gerai yang ke-37 yang baru dibuka.

Setelah melewati pintu masuk, pengunjung akan dihadapkan dengan prasmanan bakso.

Pilihan baksonya pun cukup bervariasi mulai dari bakso urat, bakso goreng, bakso keju, bakso pentol kecil, bakso pedas, bakso mozzarella, bakso wagyu cincang yang bisa ditambah yamin, pangsit, siomay dan yang lainnya.

Kuahnya juga memiliki beberapa pilihan mulai dari kuah kaldu, pedas rawon, taichan dan kuah boedjangan dan kuah pecel.

Tidak hanya itu, yamin atau mie yang disajikan juga bervariasi bahkan berwarna-warni mulai dari yamin spesial taichan boedjangan, black yamin yang misterius, yamin spesial manis dan green yamin yang healthy.

Ketika memasuki gerai ini, pengunjung juga akan dibawa ke suasana nyaman dengan desain gerai serba warna coklat yang apik dan juga pas untuk sambil berswafoto.

Bahkan di antara sekian jenis hiasan dinding yang dipasang, di antaranya terdapat hiasan dinding yang berisi pantun yang unik dan lucu.

Media Relations CRP Group (Induk usaha Bakso Boedjangan), Bunga Prima, nama 'Boedjangan' diambil dengan harapan mengundang banyaknya pengunjung ke gerai bakso ini.

"Boedjangan itu kan identik disukai cewek-cewek, ini buat daya tarik aja biar cewek-cewek datang ke Bakso Boedjangan," kata Bunga kepada TribunnewaBogor.com, Rabu (19/12/2018).

Bunga juga menuturkan bahwa karena berkonsep prasmanan, pelanggan bisa menyantap bakso ini dengan pilihan sesuai kantong.

"Dari Rp 20 ribu sampai Rp 25 ribu bisa dapet satu porsi. Tapi karena ini konsepnya prasmanan, tergantung juga sih, tergantung kita seberapa banyak ngambilnya. Bisa disesuaikan dengan kantong kan kalo prasmanan sebenernya," ungkap Bunga.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved