Pilpres 2019

Sudirman Said Temui Emak-emak di Semarang yang Pasang Baliho Prabowo-Sandiaga Uno Depan Rumah

Habibah mengaku sengaja memasang baliho permanen karena baliho yang sebelumnya dipasang diturunkan oleh petugas Satpol PP.

Sudirman Said Temui Emak-emak di Semarang yang Pasang Baliho Prabowo-Sandiaga Uno Depan Rumah
Kompas.com
Sudirman Said menemui emak-emak yang memasang baliho Prabowo-Sandi di depan rumah di Semarang, Jumat (21/12/2018).(KOMPAS.com/NAZAR NURDIN) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Mantan calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said menemui emak-emak relawan pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Sandiaga.

Emak-emak bernama Habibah memasang baliho besar bergambar Prabowo-Sandi di depan rumah di Jalan Dr Sutomo nomor 53 Semarang.

Sudirman pun datang ke rumah Habibah untuk memberikan apresiasi atas kepeduliannya menyosialisasikan pasangan nomor dua tersebut.

Sebelum itu, Sudirman menggelar pertemuan tertutup di kediaman tersebut.

"Ini rumah Profesor Aminullah. Dan istrinya memasang baliho. Ini menunjukkan sikap beliau sebagai wujud refleksi keinginan untuk berubah," kata Sudirman, di rumah Habibah, Jumat (21/12/2018).

 Direktur Materi Debat dan Kampanye di Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi mengatakan, semangat laiknya Habibah juga terjadi di berbagai provinsi lain di Indonesia.

Sudirman menyebut misalnya di Riau, Madura dan Tegal.

"Di Tegal bahkan ada yang jalan kaki temui Pak Prabowo," tambahnya.

Pria kelahiran Brebes ini menilai, semua merasa tidak adil.

Sudirman bahkan menilai pembangunan infrastruktur yang ada saat ini dibangun untuk kepentingan perusahaan atau korporasi.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved