Waterpark di Taman Wisata Matahari Jadi Wahana Favorit Pengunjung, Seluncurannya Bikin Seru

Wahana waterpark adalah wahana favorit di lokasi wisata Taman Wisata Matahari, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Waterpark di Taman Wisata Matahari Jadi Wahana Favorit Pengunjung, Seluncurannya Bikin Seru
TribunnewsBogor.com/Sachril Agustin Berutu
Wahana kolam renang di Taman Wisata Matahari, Puncak 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Sachril Agustin Berutu

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Wahana waterpark adalah wahana favorit di lokasi wisata Taman Wisata Matahari, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Digital Marketing Taman Wisata Matahari, Aldi mengatakan, di dalam wahana waterpark, tersedia banyak kolam-kolam yang bisa dinikmati pengunjung.

"Berlibur bersama keluarga tentu akan sangat nyaman bila memasuki area waterpark. Sebab, ada banyak wahana permainannya. Ditambah lagi, ada kolam permainan anak-anak yang menjadikan wahana ini menjadi satu di antara tujuan favorit pengunjung yang ada," katanya, di Taman wisata Matahari, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (1/1/2019).

Aldi mengungkapkan, selain kolam permainan anak, wahana waterpark juga menyediakan perosotan khusus yang bisa dicoba pengunjung dewasa.

Bila mencoba seluncuran di sini, kata Aldi, pengunjung akan merasakan keseruan berseluncur dari atas hingga ke kolam renang.

Pasalnya, seluncuran yang ada di waterpark ini, dibuat berliku-liku agar adrenalin pengunjung yang mencobanya juga bisa terpacu.

"Ada water slide dengan memakai balon, body water slide (tanpa balon) atau yang dikenal dengan nama Octopus, lalu kolam ombak. Waterpark ini berisi banyak permainan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa," jelas Aldi.

waterpark di Taman Wisata Matahari, Puncak, Bogor
waterpark di Taman Wisata Matahari, Puncak, Bogor (TribunnewsBogor.com/Sachril Agustin Berutu)

Namun, Aldi mengatakan, ada beberapa aturan yang mesti ditaati pengunjung bila memasuki wahana air di Taman Wisata Matahari ini.

Pengunjung, katanya, dilarang merokok saat memasuki waterpark.

"Kalau hujan deras dan ada angin, pengunjung yang berada di waterpark akan diminta pergi meninggalkan kolam dulu. Kalau pengunjung ingin merokok saat berada di wahana waterpark, mereka bisa melakukan aktivitasnya di kantin yang telah disediakan," ungkapnya.

Lainnya, Aldi mengatakan, masih ada wahana permainan air yang bisa dicoba pengunjung saat datang ke Taman Wisata Matahari.

Dikatakannya, ada arum jeram, perahu naga, perahu motor, water ball, dan masih banyak lagi.

"Untuk arum jeram, anak-anak tidak diperbolehkan mencoba. Pengunjung yang memiliki riwayat jantung pun tidak diperkenankan," pungkasnya.

Penulis: Sachril Agustin Berutu
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved