Rudi Widodo Resmi Tinggalkan Persija Jakarta

Persija Jakarta dipastikan tidak menggunakan jasa Rudi Widodo untuk musim depan. Pemain berusia 35 tahun tersebut memutuskan hengkang dari Persija

Rudi Widodo Resmi Tinggalkan Persija Jakarta
Bolasport
Rudi Widodo 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Persija Jakarta dipastikan tidak menggunakan jasa Rudi Widodo untuk musim depan. Pemain berusia 35 tahun tersebut memutuskan hengkang dari Macan Kemayoran.

Sepanjang musim lalu, Rudi lebih banyak menghuni bangku cadangan. Dari 34 pertandingan yang dilakoni Persija, ia hanya bermain sebanyak 11 kali dan mencetak satu gol.

Rudi jadi pemain keempat yang memutuskan cabut dari Persija. Sebelumnya sudah ada ada Asri Akbar, Gunawan Dwi Cahyo, dan kiper M Rizky Darmawan.

"Terima kasih untuk dua musim yang sangat membahagiakan bersamamu. Terima kasih untuk dua musim yang sangat berharga dalam perjalanan karier sepakbolaku," tulis Rudi dalam akun Instagram miliknya.

"Terima kasih untuk manajemen, staf pelatih, ofisial dan semua yangg terlibat di Persija ini. Terima kasih juga untuk seluruh suporter Persija yaitu The Jakmania yang sangat luar biasa sekali dalam mendukung tim kebanggaan ibu kota ini," lanjutnya dikutip dari goal.

Lebih lanjut Rudi, menyebutkan hengkang pemain dari suatu klub merupakan hal yang biasa.

Maka dari itu, ia berharap para suporter mengerti dengan keputusan yang dibuatnya.

"Dalam sepakbola, pemain datang dan pergi itu sudah biasa, hanya suporterlah yang tetap berdiri dan setia dalam mendukung tim kesayangannya," ujar Rudi.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Rudi Widodo Hengkang dari Persija Jakarta

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved