Nasib Mesut Ozil di Arsenal Ditentukan Akhir Musim Ini

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil akan pastikan masa depannya bersama The Gunners di akhir musim ini.

Nasib Mesut Ozil di Arsenal Ditentukan Akhir Musim Ini
gettyimages.ie
Mesut Ozil 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Gelandang Arsenal, Mesut Ozil akan pastikan masa depannya bersama The Gunners di akhir musim ini.

Arsenal akan menentukan masa depan Mesut Ozil di akhir musim.

Masa depan Mesut Ozil di Arsenal akan ditinjau pada akhir musim ini.

Hal tersebut menutup kemungkinan hengkangnya Ozil pada bursa transfer Januari seperti yang santer diberitakan selama ini.

Sebelumnya spekulasi bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan pergi pada bulan Januari berhembus kencang setelah Ozil hanya tampil sebagai pemain utama 3 kali dari 12 pertandingan terakhir karena cedera.

Ditambah lagi, pelatih kepala Unai Emery membangku cadangkan Ozil karena "alasan taktis".

Ozil sejauh ini belum memainkan peran vital, padahal Ozil merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di Arsenal dengan 350.000 Poundsterling per minggu.

Dilansir Standard.co.uk, Ozil mengatakan ingin bertahan di Arsenal dan menghabiskan karirnya bersama klub asal London tersebut, meskipun ia mengaku sedikit sulit mendapatkan menit bermain di bawah Emery.

Agen Ozil, Dr Erkut Sogut menegaskan bahwa pemainnya "berkomitmen 100 persen" kepada Arsenal dan siap untuk memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 2021.

Ozil juga dikabarkan telah menolak tawaran dari Asia dengan nilai kontrak yang menggiurkan yakni 1 juta Poundsterling per minggu untuk hengkang dari Arsenal pada bulan Januari.

Halaman
123
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved