Kuncoro Siap Dampingi Pelatih Baru Arema FC

Asisten pelatih Arema FC Kuncoro mengaku sudah mengetahui nama pelatih baru namun enggan membocorkannya kepada media.

Kuncoro Siap Dampingi Pelatih Baru Arema FC
Wearemania
Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Asisten pelatih Arema FC Kuncoro mengaku sudah mengetahui nama pelatih baru namun enggan membocorkannya kepada media.

Namun, Kuncoro mengatakan kalau ia siap mendampingi sosok pelatih kepala anyar tersebut, apakah itu Milomir Seslija atau bukan.

Dalam menentukan pelatih kepala, pihak manajemen Arema memang kerap berdiskusi dengan para asisten pelatih dan para pemain yang sudah dipastikan bertahan di klub tersebut musim depan.

Sebagai salah satu staf pelatih, Kuncoro pun sering memberikan masukan kepada pihak manajemen Arema.

"Memang sebelumnya ada beberapa nama yang diajukan, tiga sampai empat nama, pihak manajemen bertanya mengenai plus-minus masing-masing kandidat, saya pun memberikan masukan," ujar Kuncoro.

Ucapkan Permohonan Maaf dan Salam Perpisahan, Stefano Cugurra Tinggalkan Persija Jakarta?

Meski demikian, pelatih asal Gondanglegi, Kabupaten Malang itu menyerahkan keputusan kepada manajemen sepenuhnya. Kuncoro percaya pilihan manajemen adalah yang terbaik bagi Arema.

"Saya hanya bisa memberi masukan mengenai plus-minusnya, kalau keputusan saya serahkan manajemen saja, saya mendukung apapun keputusannya, lagipula mana mungkin manajemen tidak memilih yang terbaik buat tim ini," imbuhnya dikutip dari wearemania.

Disinggung mengenai nama Milomir Seslija yang kian santer dikabarkan telah deal dengan manajemen Arema, Kuncoro enggan angkat bicara.

Legenda hidup Arema era Galatama itu cuma membocorkan pelatih kepala anyar untuk musim 2019 akan tiba di Malang pada 7 Januari 2019.

"Sabar saja, untuk saat ini lebih baik tidak berspekulasi, tunggu saja sampai hari itu tiba, nanti semua akan mengetahui siapa pelatih kepala Arema musim depan," pungkas pelatih 45 tahun itu.

(Warta Kota) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved