Awali Tahun 2019, Bima Arya Brifing Staf Di Pinggir Kali Ciliwung

Dalam brifing tersebut, Bima Arya juga membacakan hasil tes kesehatan para pegawai dan staf di lingkungan Pemkot Bogor.

Awali Tahun 2019, Bima Arya Brifing Staf Di Pinggir Kali Ciliwung
Istimewa
Wali Kota Bogor Bima Arya melakukan brifing staf di sisi aliran sungai Ciliwung, atau tepatnya di Bawah Jembatan Sempur, Bakbis, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (7/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya melakukan brifing staf di sisi aliran sungai Ciliwung, atau tepatnya di Bawah Jembatan Sempur, Bakbis, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (7/12/2018).

Dalam brifing tersebut, Bima Arya juga membacakan hasil tes kesehatan para pegawai dan staf di lingkungan Pemkot Bogor.

Bima Arya mengatakan, bahwa diadakannya brifing di sisi aliran sungai untuk mengajak para stafnya untuk belajar keluar dari zona nyaman.

"Ya ini salah satu tantangan utama untuk birokrasi pemerintahan adalah keluar dari zona nyaman bagaimana berfikir out of the box, hal-hal yang tidak terpikirkan dan hal-hal yang berbeda dari biasanya satu di antaranya adalah tempat kita rapat ini," ujarnya.

Bima Arya juga mengatakan, bahwa di awal tahun ini pihaknya ingin mengajak para OPD, lurah dan camat serta staf untuk melakukan evaluasi.

"Kedua saya ingin  mengawali 2019 ini adalah bermuhasabah mengevaluasi kenapa banyak bencana kemarin kenapa kurang ini kurang itu karena kita kurang konsisten untuk menjaga lingkungan, Inilah persoalan pertama kita ada dilapangan," ujarnya.

Yang terakhir, Bima Arya juga menegaskan bahwa fokus kerjanya di tahun 2019 ini untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

"Yang ketiga ini adalah sebagai simbol penguatan penguatan kita atas isu besar kesehatan dan lingkungan hidup, tapi yang sekarang menjadi fokus kita kedepan adalah kualitas hidup warga sanitasi air bersih MCK, sampah itu penting," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved