Kombes Pol Hendri Fiuser Isi Kursi Jabatan Kapolresta Bogor Kota yang Baru

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto memimpin Upacara Serah Terima Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar di Aula Muryono Polda Jabar

Kombes Pol Hendri Fiuser Isi Kursi Jabatan Kapolresta Bogor Kota yang Baru
Dokumentasi Humas Polresta Bogor Kota
Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Maryoto pimpin sertijab Kapolresta Bogor Kota di aula Mapolda Jabar 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto memimpin Upacara Serah Terima Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar di Aula Muryono Polda Jabar, Senin (7/1/2019).

Serahterima Jabatan Kapolresta Bogor Kota diserahterimakan dari Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, kepada Kombes Pol Hendri Fiuser.

Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya yang sudah menjabat sebagai Kapolresta Bogor Kota selama 1 tahun 10 bulan selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Dir Binmas Polda Metro Jaya.

Sedangkan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara Muda Sespimmen Sespim Lemdilat Polri.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya atas dedikasi dan kinerjanya saat menjabat sebagai Kapolesta Bogor Kota.

"Untuk Kapolresta Bogor Kota yang baru agar bisa segera menyesuaikan karena sebentar lagi ada tugas yang lumayan menguras tenaga  di tahun 2019 ini yaitu pileg dan pilpres," katanya dari keterangan yang diterima TribunnewsBogor.com.

Sementara itu Kombes Pol Hendri Fiuser meminta dukungannya dan kerjasamanya dengan kepada seluruh jajaran, para ulama, instansi terkait, awak media serta masyarakat Kota Bogor dalam penanganan Harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.

Dalam kesempatan tersebut hadir para Wakapolda Jabar, pejabat utama Polda Jabar, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat, para Kapolres dan Kapolrestabes jajaran Polda Jabar dan para Ketua Bhayangkari Cabang se-Jawa Barat serta jajaran Polresta Bogor Kota.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved