Nikmati Makanan Syar'i Di Bogor, Ini Dia Tempatnya

Bagi pecinta kuliner yang tengah berburu makanan yang penuh syar'i di Bogor, salah satu lokasi di kawasan Sentul ini bisa jadi pilihan tepat.

Nikmati Makanan Syar'i Di Bogor, Ini Dia Tempatnya
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Gerai makanan syar'i 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Bagi pecinta kuliner yang tengah berburu makanan yang penuh syar'i di Bogor, salah satu lokasi di kawasan Sentul ini bisa jadi pilihan tepat.

Nama gerai makanan syar'i ini adalah GH (Generasi Harapan) Corner yang rupanya sudah tersebar di kota-kota di seluruh Indonesia.

Di GH Corner yang merupakan anak usaha PT Global Ikhwan Group ini ada banyak makanan yang bisa dipilih mulai dari Western Food, Melayu Food dan tentu saja Arab Food.

"GH Corner ini dia ada Western food, Melayu dan ada juga Arab. Sebab GH Corner ini selain cabangnya di Indonesia ada 16, dengan yang di luar negara semuanya ada 34," kata Komisaris PT Global Ikhwan Group, Dato Dr Ing Gina Puspita Nasiran, Senin (7/1/2019).

Gina menuturkan bahwa gerai ini juga ada di Malaysia bahkan ada pula restoran di Eropa yang memakai label Global Ikhwan Group.

"Makanan halal bukan karena mau bisnis, tapi Allah tuh bagi juga keuntungan bisnis itu, yang mana keuntungan itu untuk bangun lagi di tempat lain," kata Gina.

Gina menjelaskan bahwa yang diterapkan di usahanya ini bukan hanya ekonomi syariah, tapi ekonomi Tuhan, yakni mengajak orang berekonomi tapi tetep dengan Tuhan.

Seperti kegiatan untuk menguatkan diri dengan tuhan, misalnya ketika membangun pabrik pihaknya akan mengambil pekerja di sekitar yang akan belajar kreatifitas sekaligus belajar agama.

Selain itu, kata Gina, selain membuka GH Corner dan usaha makanan halal, pihaknya juga membuka usaha yang lain mulai dari pendidikan, usaha makanan halal, ekonomi, pertanian, peternakan, kebudayaan, kesehatan, apotik, bakery, perikanan dan lain-lain.

"Sekarang global ikhwan banyak dikunjungi orang, banyak juga untuk buat tesis, penelitian, kunjungan pun banyak juga," ungkap Gina.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved