Akan Berlangsung di Bali, PSSI Pastikan Kongres Sesuai Jadwal

PSSI akhirnya memastikan bahwa Kongres Tahunan pada 20 Januari 2019 akan tetap digelar Bali yang sesuai dengan rencana awal.

Akan Berlangsung di Bali, PSSI Pastikan Kongres Sesuai Jadwal
WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, dalam sebuah wawancara di kantor Tabloid BOLA, 8 Agustus 2018. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  PSSI akhirnya memastikan bahwa Kongres Tahunan pada 20 Januari 2019 akan tetap digelar Bali yang sesuai dengan rencana awal.

Sebelumnya, sempat muncul opsi lain lokasi alias memindahkan venue penyelenggaraan Kongres Tahunan ke Medan, Sumatra Utara.

Padahal, PSSI sudah mengumumkan serta mengirimkan surat undangan kepada para peserta bahwa kongres akan digelar di Bali.

"Lokasi kongres akan digelar di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort yang dulu menggelar AFF 12th Council Meeting (September 2017)," kata Ratu Tisha kepada wartawan, Selasa (8/1/2019).

Ratu Tisha pun mengungkapkan bahwa akan ada tiga agenda yang bakal dibahas pada kesempatan tersebut.

Yakni laporan tahunan program kerja sepanjang 2018, rencana program kerja untuk 2019, dan membahas status para anggota.

"Pertama itu ada agenda laporan aktivitas seluruh badan-badan PSSI sepanjang 2018, lalu turnamen internasional dan sebagainya," ujarnya.

"Kedua akan membahas penyusuhan agenda untuk 2019. Adapun ketiga akan ada agenda seperti yang tertera dalam statuta yakni pengangkatan dan pemberhentian badan atau orang, dan evaluasi komite-komite," tuturnya.

(Superball.id)

Editor: Damanhuri
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved