Isi Jabatan Kapolresta Bogor Kota, Ini yang Akan Dilakukan Kombes Pol Hendri Fiuser di Kota Bogor

Kombes Pol Hendri Fiuser kini menempati jabatan barunya sebagai Kapolresta Bogor Kota.

Isi Jabatan Kapolresta Bogor Kota, Ini yang Akan Dilakukan Kombes Pol Hendri Fiuser di Kota Bogor
Dokumentasi Humas Polresta Bogor Kota
Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Maryoto pimpin sertijab Kapolresta Bogor Kota di aula Mapolda Jabar 

Laporan Wartawan TribunnewaBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kombes Pol Hendri Fiuser kini menempati jabatan barunya sebagai Kapolresta Bogor Kota.

Kaporesta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuse mengatakan bahwa pihaknya sebagai Kapolresta Bogor Kota yang baru akan melaksanakan tugas rutin kepolisian dan tugas tugas yang ditingkatkan.

"Sambil jalan kita melihat eskalasi keadaan politik yang ada di Bogor, saat ini kita rasakan Kota Bogor masih aman,"katanya saat acara penyambutan Kapolresta Bogor Kota di Mako Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat, Selasa (8/1/2019).

Ia pun berharap jelang Pilpres dan Pileg situasi di Kota Bogor berjalan aman dan kondusif.

Selain itu juga kata Fiuser pihaknya akan terus menjaga giat VVIP.

"Harapan kita tentunya menjelang pilpres, pemilihan DPRD, DPR, semoga berlangsung kondusif, aman, nyaman, sejuk dan damai, selain itu kegiatan-kegiatan disini VVIP tetap berlaku aturannya, untuk peningkatan eskalasi situasi tentu kita perlukan backup kesatuan wilayah lainnya dari polda. Untuk kegiatan pengamanan presiden sendiri disini sudah berjalan 4 tahun, saya kira sudah aman sudah berjalan sesuai dengan prosedur ada unsur TNI, Kepolisian dan juga Paspampres," ucapnya.

Fiuser juga mengeaskan bahwa pihaknya akan terus menjalankan 11 program prioritas Polri.

"Yang jelas kita melaksanakan apa yang menjadi 11 program prioritas kapolri bagaimana menyukseskan pilpres dan pileg 2019, untuk kemacetan di Kota Bogor kita mencoba mengurai karena bagaimana pun kemacetan ini terkait banyak hal seperti lebar jalan, banyaknya kendaraan, tapi kita dari pihak kepolisian berusaha bekerja sama dengan Dishub untuk mengurai kemacetan tersebut," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved