Musim 2019, Ismed Sofyan Putuskan Tetap Bertahan di Persija Jakarta

Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan akhirnya memastikan bahwa dia tetap akan bertahan bersama klub Ibu Kota Indonesia pada musim 2019

Musim 2019, Ismed Sofyan Putuskan Tetap Bertahan di Persija Jakarta
Feri Setiawan/Super Ball
Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan di sela-sela latihan Persija Jakarta, Jumat (29/6/2018) di Stadion PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian). (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan akhirnya memastikan bahwa dia tetap akan bertahan bersama klub Ibu Kota Indonesia pada musim 2019

Sebelumnya, masa depan Ismed Sofyan bersama Persija sempat mengundang tanda tanya setelah dia mengisyaratkan bakal mengambil keputusan pensiun.

Terlebih, Ismed belum mendapatkan perpanjangan kontrak seiring dengan masa baktinya yang sudah habis pada pengujung musim 2018.

Namun, semua itu akhirnya terjawab setelah Ismed bertemu dengan manajemen Persija, Selasa (8/1/2019) siang.

Kedua belah pihak sudah sepakat untuk melanjutkan kerja sama secara lisan, tetapi belum ada tanda tangan resmi perpanjangan kontrak.

"Kelanjutan saya di Persija, Alhamdulillah. Tadi pembicaraan alot juga, tetapi akhirnya clear. Kontrak sudah oke, tetapi tanda tangan resminya saja yang belum," kata Ismed saat dihubungi BolaSport.com.

"Kurang lebih seperti itu (sepakat lisan). Alot ya karena namanya bernegosiasi kan tak semudah dan semulus yang dibayangkan, ada hak dan kewajiban yang harus dipenuhi, begitu," ujarnya menambahkan.

Pemain yang pernah memperkuat Persijatim Jakarta Timur pada era Liga Indonesia (Ligina) awal 2000-an itu menegaskan, dia tidak meminta banyak dari Persija saat bernegosiasi perpanjangan kontrak.

"Ya kalau saya bilang, intinya bersyukur saja. Saya enggak mau menuntut terlalu besar dan terlalu banyak, dijalani saja," tuturnya.

"Yang penting tugas saya sebagai pemain harus dijalani seperti latihan, fokus, konsentrasi, itu saja sih. Kontrak satu musim, saya tadi bicara sampai akhir 2019 saja," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Negoisasi Berjalon Alot, Ismed Sofyan Putuskan Bertahan di Persija Jakarta

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved