Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan Punya Ikatan Khusus Dengan Persija Jakarta

Dua pemain senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan dipastikan masih bertahan di kompetisi musim depan.

Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan Punya Ikatan Khusus Dengan Persija Jakarta
Feri Setiawan/Super Ball
Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan di sela-sela latihan Persija Jakarta, Jumat (29/6/2018) di Stadion PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian). (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Dua pemain senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan dipastikan masih bertahan di kompetisi musim depan.

Kedua pemain itu dipastikan bertahan setelah pihak manajemen tim memastikan akan tetap menggunakan keduanya di kompetisi musim 2019 mendatang.

Manajer tim Persija, Ardhi Tjahjoko menilai dua pemain senior itu mempunyai ikatan khusus dengan skuat Macan Kemayoran.

Begitu juga dengan kontrak yang dimiliki keduanya pastinya sudah ada pembicaraan khusus antara pemain dan pihak manejemen klub.

"Setahu saya kontrak Ismed dan Bambang sudah ada pembicaraan tersendiri antara pemain dan manajemen. Saya rasa enggak ada masalah, buktinya mereka berdua masih ikut latihan jadi keliatannya masalah ini udah clear semuanya," ucap Ardhi Tjahjoko saat ditemui di Mes Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (9/1/2019).

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu memastikan kedua pemain senior itu sudah tidak memiliki masalah dengan kontrak dan bisa fokus memperkuat Persija di musim depan.

"Kepastiannya saya belum tahu, mungkin bisa ditanyakan kepada pemain yang bersangkutan. Tapi sejauh ini mereka yang ikut latihan berarti sudah enggak ada masalah dengan kontrak," papar Ardhi.

Hal senada turut diungkapkan oleh asisten pelatih Persija, Mustaqim. Pria yang akrab disapa Cak Taqim itu menilai kedua pemain senior itu masih sangat berguna di dalam tim.

"Saya pikir tenaga Ismed dan Bambang masih dibutuhkan tetapi tidak 100 persen seperti musim lalu. Ini pemain termasuk pemain baik. Walaupun sudah tua tapi kita tahu sendiri," imbuh Mustaqim.

 (TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved