Belasan Wanita di Cibinong Terjaring Razia Satpol PP, Pemilik Kontrakan Ikut Diperiksa

Sejumlah kontrakan diduga sarang para Pekerja Seks Komersial (PSK) di kawasan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor

Belasan Wanita di Cibinong Terjaring Razia Satpol PP, Pemilik Kontrakan Ikut Diperiksa
Tribunnews.com/Naufal Fauzy
Satpol PP kabupaten Bogor merazia kontrakan yang berada di kawasan Nangewer, Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sejumlah kontrakan diduga sarang para Pekerja Seks Komersial (PSK) di kawasan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor dirazia oleh Satpol PP Kabupaten Bogor, Rabu (9/1/2019).

Kabid Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho, menuturkan bahwa atas penertiban ini pemilik kontrakan tempat mereka tinggal ikut diperiksa.

"Dalam hal ini Pemda (Bogor) melakukan pengecekan terhadap perizinan terhadap para pemilik bangunan yang dijadikan kos-kosan, kontrakan," kata Agus saat ditemui TribunnewsBogor.com usai penertiban tersebut, Rabu (9/1/2019).

Ia menuturkan bahwa kontrakan-kontrakan ini ditertibkan karena adanya laporan bahwa kontrakan ini diduga banyak digunakan untuk aktifitas-aktifitas yang berasifat asusila.

Lebih dari 15 orang pun akhirnya diamankan ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bogor untuk diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Bogor.

Kabid Rehabilitasi Sosial, Dian Mulyadiansyah, mengatakan bahwa belasan orang yang diamankan ini nantinya akan dibekali agar aktifitasnya menuju hal yang lebih baik lagi.

"Bukan berarti mereka tidak baik sekarang. Tapi ada titik kerawanan terjun ke profesi yang lebih jauh lagi. Kita bawa ke Dinsos, kita arahkan pada kontek pencegahan, kita bekali nanti," ungkap Dian.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved