Siswi SMK Dibunuh

Dugaan Awal Motif Penusukan Siswi SMK Di Bogor, Diduga Dendam dan Sakit Hati

Saat ditanyai mengenai dugaan awal motif pembunuhan tersebut, pihaknya menduga didasari karena dendam.

Dugaan Awal Motif Penusukan Siswi SMK Di Bogor, Diduga Dendam dan Sakit Hati
istimewa
Adriana Yubelia Noven, siswi SMK Baranangsiang Bogor yang ditemukan tewas dibunuh dengan luka tusukan di belakang Masjid Raya Bogor, Bogor Timur, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Dugaan awal motif penusukan sisiwi SMK di Bogor diduga karena adanya dendam.

Kaporesta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, bahwa pihak kepolisian sedang melakukan pengembangan, dan pengejaran terhadap pelaku penusukan siswa SMK di Bogor.

Saat ditanyai mengenai dugaan awal motif pembunuhan tersebut, pihaknya menduga didasari karena dendam.

"Motif , pelaku kan belum tertangkap tapi pada umumnya , pada umumnya ya itu kalau kasus pembunuhan seperti ini pasti ada motif dendam sakit hati dan lain lain itu, namun kita belum bisa katakan secara pasti karena pelaku belum tertangkap, kita berharap biar tim bekerja ekstra keras dengan segala cara," katanya Rabu (1/1/2019) dini hari tadi, usai meninjau lokasi pembunuhan.

Kombes Pol Hendri Fiuser juga mengatakan, meski demikian pihaknya belum bisa memastikan motif pembunuhan tersebut secara pasti.

"Nanti kita bisa tahu secara pasti tahu modus pelaku ketika sudah ditangkap, tapi secara umum kalau pembunuhan ada motif dendam iya dugaan awal seperti itu," katanya.

Untuk memburu pelaku, polisi pun sudah mengantongi sejumlah barang bukti dan ciri ciri pelaku penusukan di gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, RT 4/3 Kelurahan Baranagsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogo, Rabu (9/1/2018) sekitar pukul 15.55 WIB.

"Sedikit banyak sudah ada gambaran, ini sedang kita dalami," katanya Rabu (9/1/2019) tengah malam tadi usai meninjau lokasi penusukan.

Hendri menjelaskan bahwa pihak Satreskrim Polresta Bogor Kota akan bekerja secara cepat untuk menangkap dan mengungkap motif pembunuhan tersebut.

Saat ini pihak polisi pun sudah mengamankan barang bukti, memeriksa saksi dan mengumpulkan ciri-ciri pelaku.

"Kita berharap secepatnya tergantung, karena ini kan memerlukan proses, ada empat saksi yang sudah diperiksa, barang bukti yang diamankan pisau, baju korban petunjuk rekaman cctv yang sudah kita ambil juga walaupun tidak terlihat jelas namun secara kasat mata ciri ciri pelaku terlihat jelas disitu," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved