Kabar Artis

Fokus Urus Anak, Sarah Azhari Merasa Tak Berstatus Single Parents

Selama beberapa tahun belakangan, aktris Sarah Azhari (41) menghilang dari karirnya di dunia akting dan modeling.

Fokus Urus Anak, Sarah Azhari Merasa Tak Berstatus Single Parents
Warta Kota
Sarah Azhari bersama putranya, Albany Ray 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Selama beberapa tahun belakangan, aktris Sarah Azhari (41) menghilang dari karirnya di dunia akting dan modeling.

Sarah Azhari lebih memilih menetap di Amerika Serikat untuk membesarkan anaknya, dan enggan membocorkan siapa ayah dari anaknya yang bernama Albany Ray.

Saat ini, Albany Ray sudah berusia 18 tahun. Sarah Azhari pun masih belum mau membocorkan kepada publik, siapa ayah dari anaknya itu, tetapi ia mengaku hanya hidup berdua dengan anaknya.

Lantas, apakah Sarah Azhari berniat untuk menikah lagi? Apakah selama ini kehidupannya dilanda kesepian tanpa adanya sosok suami di sampingnya?

"Kalau tanya siapa ayahnya, saya no comment. Tapi kalau bicara soal menikah lagi, enggak lah, saya fokus urusin anak aja," kata Sarah Azhari yang ditemui bersama Albany Ray, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

"Bukannya enggak menikah lagi. Tapi memilih untuk tidak menikah lagi," timpal Albany Ray.

Alasan Sarah Azhari yang enggan menikah lagi karena merasa statusnya bukan single parent atau janda. Ia merasa masih memiliki suami.

"Kalau dibilang single parent enggak juga ya, enggak," ungkap Sarah Azhari.

Sarah Azhari tidak menampik Albany Ray memang protektif kepadanya. Bahkan, untuk dekat dengan laki-laki lain, Albany Ray pun langsung menolaknya.

"Kalau ngobrol sama cowok aku di tolak sama dia (Albany Ray)," ucapnya.

Sarah Azhari juga tidak membantah selama ini ada yang berusaha mendekatinya. Meskipun, ia anggap semua laki-laki yang mendekatinya hanya sebatas teman.

"Kalau teman sih banyak teman, tapi sekadar teman aja, enggak ada yang macem-macem. Karena status saya kan di bilang single juga enggak ya," ucap Sarah Azhari.

(Tribunnews.com)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved