Persija Jakarta Berniat Datangkan Bek Tangguh Bali United Pengganti Peran Ismed Sofyan

Manajemen tim Persija Jakarta tengah berusaha mencari pemain berkualitas untuk menggantikan peran Ismed Sofyan di posisi bek kanan.

Persija Jakarta Berniat Datangkan Bek Tangguh Bali United Pengganti Peran Ismed Sofyan
Youtube
Persija Jakarta 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Manajemen tim Persija Jakarta tengah berusaha mencari pemain berkualitas untuk menggantikan peran Ismed Sofyan di posisi bek kanan.

Usia Ismed Sofyan yang tidak muda lagi membuat manajemen Persija harus memutar otak mencari pemain pelapis yang sepadan di musim depan.

Asisten pelatih Persija, Mustaqim memiliki dua kandidat pemain yang pantas menggantikan peran Ismed Sofyan.

Kedua pemain berposisi bek kanan itu adalah Marckho Sandi dan I Made Andhika Wijaya. Keduanya diyakini sebagai sosok yang tepat menggantikan peran Ismed Sofyan.

"Posisi pelapis (Ismed Sofyan) belum ada yang betul-betul siap. Kami berharap pemain berpengalaman seperti Marckho Sandi (sekarang Madura United) dan I Made Andhika Wijaya (Bali United) sudah diminta," kata Mustaqim saat ditemui di Mes Persija, Kamis (9/1/2019).

Pria yang akrab disapa Abah Taqim itu menilai I Made Andhika sudah menyatakan ketertarikannya bergabung bersama skuat Macan Kemayoran.

Namun niat Persija mendatangkan I Made Andhika harus terkendala kontrak yang masih panjang bersama Bali United.

"Andhika sebenarnya mau (gabung Persija). Bapaknya sekamar sama aku di Timnas sudah ku bujuk mau tapi masih terikat kontrak. Tapi kan kontrak mereka dua sampai tiga tahun, kan tidak mungkin. Artinta, upaya itu sudah kami lakukan," imbuh Mustaqim.

 (TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved