Rayakan Imlek di Hotal Royal Safari Garden Dijamin Seru, Pengunjung Bakal Dapet Angpau

Dari siang sampai malam, pengunjung yang menginap di Royal Safari Garden Resort and Convention akan akan disuguhi berbagai macam kegiatan menarik.

Rayakan Imlek di Hotal Royal Safari Garden Dijamin Seru, Pengunjung Bakal Dapet Angpau
TribunnewsBogor.com/Sachril Agustin Berutu
Hotel Royal Safari Garden 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Sachril Agustin Berutu

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Royal Safari Garden Resort and Convention sudah menyiapkan dari jauh hari untuk menambut hari raya Imlek.

Akan banyak acara menarik di tempat penginapan yang berlokasi di Jalan Raya Puncak No. 601, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor ini.

Marketing Communication Manager Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani mengatakan, event yang diadakan Royal Safari Garden Resort and Conventionevent saat Imlek nanti, tidak akan kalah meriah seperti saat event tahun baru kemarin.

Pasalnya, dari siang sampai malam, pengunjung yang menginap di Royal Safari Garden Resort and Convention akan akan disuguhi berbagai macam kegiatan menarik.

"Acara ini dilakukan rutin setiap tahunnya. Event yang diadakan dari 4-5 Februari 2019 ini diadakan agar kami dari Royal Safari Garden Resort and Convention, bisa ingin ikut merayakan hari raya Imlek bersama pengunjung," katanya, di Royal Safari Garden Resort and Convention, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (10/1/2019).

Dian mengatakan, dari siang sampai malam nanti (Senin-Selasa, 4-5/1/2019), pengunjung akan disuguhi parade barongsai dan liong.

Parade yang dilakukan ini dengan mengelilingi area Royal Safari Garden Resort and Convention bersama hewan-hewan satwa.

Tidak hanya itu, pengunjung yang menginap saat Imlek juga, bakal bisa menikmati tarian tradisional China.

Saat tahun baru Imlek ini juga, pengunjung yang menginap bakal disuguhi penampilan penyanyi dari Mandarin langsung.

Halaman
1234
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved