Rekrut Pemain Baru, Pelatih Persib Bandung Meradang Saat Ditanya Soal Umur

Langkah pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, meminang pemain asing asal Montenegro, Srdan Lopicic, cukup membuat publik mengernyitkan dahi.

Rekrut Pemain Baru, Pelatih Persib Bandung Meradang Saat Ditanya Soal Umur
Kolase Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Langkah pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, meminang pemain asing asal Montenegro, Srdan Lopicic, cukup membuat publik mengernyitkan dahi.

Sebelum merapat ke Persib Bandung, Srdan Lopicic merupakan salah satu pemain asing yang telah memakan asam garam sepak bola Indonesia selama beberapa tahun terakhir.

Sejumlah klub-klub Tanah Air tercatat pernah menggunakan jasa pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini, seperti misalnya Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, Borneo FC hingga Arema Cronus (dulu Arema FC).

Oleh karena itu, Srdan Lopicic diakui sebagai pemain asing yang telah mengenyam banyak pengalaman.

Namun demikian, satu hal yang menimbulkan keraguan pendukung Persib Bandung adalah usianya yang kini telah mencapai 35 tahun.

Miljan Radovic pun langsung meradang saat ditanya awak media soal performa kompatriotnya itu di usia yang cukup berumur.

"Kamu pikir dia sudah tua? Kamu pikir saya tua? Kalau saya masuk 35 tahun, saya main. Tapi saya tidak suka kalau orang bicara tua atau muda di sepak bola tidak ada itu," ujar Radovic saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (9/1/2019).

Dari kaca mata Radovic, usia tak semestinya dijadikan tolak ukur performa seorang pesepak bola.

Pelatih berpaspor Montenegro itu menilai, Lopicic masih punya kualitas untuk berlaga di Indonesia.

"Di sepak bola ada pemain bagus atau pemain tidak bagus."

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved