Yamaha Scorpio Berubah Wujud Jadi Vintage Trail, Tampilannya Makin Berotot

Selain rangka, tangki berukuran 7 liter bergaya klasik, sepatbor, sertaside box juga dibuat handmade menggunakan plat galvanis dengan ketebalan 1,2 mm

Yamaha Scorpio Berubah Wujud Jadi Vintage Trail, Tampilannya Makin Berotot
Catur/motor plus
Yamaha Scorpio Dimodifikasi Jadi Vintage Trail 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Vintage Trail jadi suguhan baru yang ditawarkan Katros Garage. Bengkel yang terletak di Jl. Cempaka 1 No. 2, Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan ini mengambil basis Yamaha Scorpio milik Nicko Marsellino yang tinggal di Ciledug, Tangerang.

“Motor ini alirannya vintage trail alias motor trail jadul, dibuat gaya trail karena memang basic motornya udah cukup bertenaga.

Terus, enak juga untuk dicustom, jadi ditambahin kesan klasik di motor ini,” ungkap Andi Akbar builder sekaligus owner Katros Garage.

Untuk bagian bodi, rangka pada bagian tengah dipotong dan dibuat kembali dengan pipa besi berukuran 7/8 inci untuk mengubah basic monoshock menjadi dual shock.

Tujuannya, agar kesan vintage pada motor ini semakin kental.

 
Catur /motor plus
Selain rangka, tangki berukuran 7 liter bergaya klasik, sepatbor, sertaside box juga dibuat handmade menggunakan plat galvanis dengan ketebalan 1,2 mm.

“Hampir seluruh bagian bodi dibuat handmade, biar gaya  motornya tuh juga bisa sesuai selera,” tambah Atenk, sapaan Andi yang juga  doyan ngevlog ini.

Pada bagian kemudi, setang aftermarket Fatbar juga menjadi elemen pendukung pada motor
ini.

Ditambah dengan headlamp aftermarket berukuran 4 inci yang dibaluti plat galvanis bergaya tracker,turut mempercantik bagian depan.

(Motor Plus)

Editor: Damanhuri
Sumber: Motor Plus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved