Siswi SMK Tewas

Polisi Bakal Sebar Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di Bogor

Polisi sudah mendapatkan bentuk wajah pelaku pembunuhan siswi SMK Baranangsiang, Andriana Yubelia Noven

Polisi Bakal Sebar Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di Bogor
Kolase TribunnewsBogor.com
Rekaman CCTV siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor dibunuh di belakang Masjid Raya Bogor, Bogor Timur, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Polisi sudah mendapatkan bentuk wajah pelaku pembunuhan siswi SMK, Andriana Yubelia Noven di gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur pada Selasa (8/1/2018).

Dengan melakukan scientific investigation dan penelusuran saksi-saksi akhirnya polisi pun bisa mendapatkan wajah pelaku pembunuhan.

"Belum disebar, masih proses. Sket wajah digambar, berdasarkan keterangan saksi-saksi," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Agah Sonjaya, saat dihubungi pada Sabtu (12/1/2019).

Selain itu, Kompol Agah juga menjelaskan bahwa pihak kepolisian sudah meminta keterangan kepada beberapa saksi lainnya.

"Anak yang mengenakan pramuka belum ditemukan, tapi tidak terlalu penting juga, masih banyak orang yang melihat pelaku," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan Pelaku pembunuhan siswi SMK di Kota Bogor hingga kini masih menjadi tanda tanya besar.

Sudah hampir empat hari sejak peristiwa penusukan siswi SMK Andriana Yubelia Cahya di gang belakang Masjid Raya Kota Bogor di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, masih belum didiketahui siapa pelaku yang tega menusuk siswi tersebut.

Minimnya saksi di lokasi kejadian membuat polisi kesulitan untuk mengungkap siapa pelaku penusukan.

Meski demikian sejumlah teman dekat dan guru korban mengatakan bahwa saat pulang sekolah Noven bersama temannya membeli kado di Swalayan Ada.

Puluhan pelajar SMK Baranangsiang dan para alumni melakukan doa bersama di lokasi penusukan siswi SMK Andirana Yubelia Noven Cahya, pada Selasa (8/1/2019) dua hari lalu di gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.
Puluhan pelajar SMK Baranangsiang dan para alumni melakukan doa bersama di lokasi penusukan siswi SMK Andirana Yubelia Noven Cahya, pada Selasa (8/1/2019) dua hari lalu di gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)
Halaman
1234
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved