Wanita Ini Mengaku Disiksa Suaminya di Bawah Jembatan Ampera Palembang dan Jadi Tontonan Warga

Seorang wanita bernama Emi (24) datang ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang, Sabtu (12/1/2019).

Wanita Ini Mengaku Disiksa Suaminya di Bawah Jembatan Ampera Palembang dan Jadi Tontonan Warga
Google images
ilustrasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Seorang wanita bernama Emi (24) datang ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang, Sabtu (12/1/2019).

Warga Jalan Mujahidin Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Provinsi Sumatera Selatan ini mengadukan suaminya berinisial B (26) yang menurutnya suka ringan tangan dan sering memukulnya.

Emi mengungkapkan terakhir kali disiksa oleh sang suami saat berada di Jalan KHA Azhari, tepatnya di kawasan bawah Jembatan Ampera Kelurahan 7 Ulu Palembang, Sabtu (12/1/2019).

Aksi pemukulan itu disaksikan banyak warga.

Dengan kondisi luka memar pada bagian wajah dan mata, lecet di bagian pipi kanan, siku kanan dan kiri, Emi menceritakan kronologis kejadian sehingga berujung pemukulan.

“Subuh tadi saya tidak sengaja bertemu dengan pelaku di lokasi. Lalu dia memanggil saya dan langsung memukul, menendang, dan menyeret saya ke jalanan hingga menjadi tontonan orang," ujar Emi.

Ketika ditanya mengenai laporannya dan rumah tangganya ke depan, Emi mengaku pasrah.

“Memang sampai saat ini dia masih suami sah saya. Kami menikah pada 2012 silam. Dengan kejadian ini saya pasrah mau dikemanakan rumah tangga ini. Namun yang pasti, jika perceraian terjadi saya sudah siap. Saya tidak tahan disiksanya,” kata Emi.

Sementara Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan Emi dan saat ini sedang dalam proses tindak lanjut oleh penyidik.

“Laporannya sudah kita terima, dan akan di tindaklanjuti oleh unit PPA Polresta Palembang,” katanya.

(Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Wanita Ini Mengaku Disiksa Suaminya di Bawah Jembatan Ampera Palembang dan Jadi Tontonan Warga)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved