Kabar Artis

Berperan Jadi Pasangan Rafel Hady Dalam Film Orang Kaya Baru, Raline Shah Mengaku Nerveus

Aktris cantik Raline Shah (33) mengaku nerveus (gugup) saat ia berperan sebagai pasangan aktor Rafel Hady (25) dalam film komedi 'Orang Kaya Baru (OKB

Berperan Jadi Pasangan Rafel Hady Dalam Film Orang Kaya Baru, Raline Shah Mengaku Nerveus
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Raline Shah pemain fim Orang Kaya Baru 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Aktris cantik Raline Shah (33) mengaku nerveus (gugup) saat ia berperan sebagai pasangan aktor Rafel Hady (25) dalam film komedi berjudul Orang Kaya Baru (OKB).

Dalam film yang disutradarai Ody C. Harahap dan ditulis oleh Joko Anwar ini, Raline berperan sebagai Tika anak kuliahan yang berpacaran dengan Banyu yang diperankan oleh Rafel.

"Sama Rafel sebenarnya saya pada awalnya sangat nerveus ya kerja sama Rafel, pertama dia 10 tahun di bawah saya umurnya dan harus jadi pacar saya di film ini, aduh jomplang gak sih," kata Raline dalam cast interview film OKB di Cibinong City Mall, Bogor, Minggu (13/1/2019).

Namun, ia menuturkan bahwa perlahan chemistry antara dia dengan Rafel tumbuh setelah latihan dan reading bersama.

Sinopsis Film Orang Kaya Baru, Ini Jadwal Tayangnya di Bioskop

Terlebih dalam film keluaran Screenplay Films dan Legacy Pictures ini, Raline mengaku tak sempat terlalu banyak reading.

"Memang gak sempet banyak reading, jadi aku cari waktu di luar jadwal PH (Production House), bisa latihan sama dia, reading sama dia untuk bisa lebih panjang bagaimana chemistry antara aku dengan karakter Refal ini bisa terlihat lebih nyaman, lebih enak dinikmati oleh penonton," ungkapnya.

Raline juga mengaku tak menyangka ia berperan menjadi anak kuliahan dalam film 'Orang Kaya Baru' ini.

Sebab, ia mengaku bahwa umurnya sendiri terpaut jauh dari sosok anak kuliahan.

"Sebenarnya saya juga sempet nanya sama PH nya, jadi anak kuliahan gak salah casting nih?, siapa yang sakit kok tiba-tiba aku yang dipanggil. Oh ternyata aku pilihan kedua, tapi ya udah lah alhamdulillah rezeki jangan ditolak. Seneng banget sih bisa pura-pura jadi anak kuliahan, pengennya sih beneran tapi umur kan gak bisa diulang," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved