Jasmin Mecinovic Bakal Gabung ke Persija Jakarta, Ini Respon Marko Simic

Bek tangguh asing asal Makedonia, Jasmin Mecinovic dikabarkan selangkah lagi akan berkostum Persija Jakarta di kompetisi musim 2019 mendatang.

Jasmin Mecinovic Bakal Gabung ke Persija Jakarta, Ini Respon Marko Simic
ISTIMEWA/Instagram.com Jmecinovic
Jasmin Mecinovic mantan pemain Melaka United 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Bek tangguh asing asal Makedonia, Jasmin Mecinovic dikabarkan selangkah lagi akan berkostum Persija Jakarta di kompetisi musim 2019 mendatang.

Pemain berposisi bek tengah itu diproyeksikan menggantikan posisi yang ditinggalkan Jaimerson Xavier yang memilih hengkang ke Madura United.

Kabar merapatnya pemain berusia 28 tahun itu ke skuat Macan Kemayoran membuat penyerang asing Marko Simic turut buka suara memberikan pandangan. 

Seperti diketahui, keduanya pernah disatukan memperkuat klub yang sama di Liga Super Malaysia bersama Melaka United pada musim 2017.

Pemain berpaspor Kroasia itu menilai Jasmin Mecinovic sebagai sosok pemain bertahan tangguh dan memiliki kualitas yang baik.

Lebih lanjut, Marko Simic enggan terlalu memberikan komentar lebih dalam mengenai merapatnya sang pemain ke skuat Macan Kemayoran.

"Kita lihat saja nanti (lengkap dengan emoticon senyum)," kata Marko Simic saat di konfirmasi kabar tersebut, Senin (14/1/2019).

Sementara itu, asisten pelatih Persija, Mustaqim memberikan bocoran pemain yang akan mengisi pos yang ditinggalkan di lini pertahanan akan lebih berkualitas dari Jaimerson Xavier.

"Pastinya penggantinya Jaime juga lebih bagus darinya. Manajemen sudah berupaya kok mendatangkan pemain-pemain top," kata Mustaqim.

Pria yang akrab disapa Abah Taqim itu meminta publik khususnya The Jakmania bersabar menunggu kedatangan pemain baru skuat Macan Kemayoran.

"Tinggal ditunggu saja, sabar," tutur Abah Taqim.

 (TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved