Pilpres 2019

Prabowo Subianto: Kalau Indonesia Terpaksa Perang Hari Ini, Kita Hanya Bisa Bertahan 3 Hari

Prabowo Subianto menggelar Pidato Kebangsaan dan Dalam pemaparan visi misi 'Indonesia Menang'

Prabowo Subianto: Kalau Indonesia Terpaksa Perang Hari Ini, Kita Hanya Bisa Bertahan 3 Hari
Tribunnews.com/ Rizal Bomantama
Capres Prabowo Subianto didampingi cawapres Sandiaga Uno saat menyampaikan pidato kebangsaan di Plennary Hall, JCC, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019). 

Prabowo Subianto: Kalau Indonesia Terpaksa Perang Hari Ini, Kita Hanya Bisa Bertahan 3 Hari

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melakukan Pidato Kebangsaan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh politik dan para pendukungnya, Rabu (14/1/2018) malam.

Acara Pidato Kebangsan, Prabowo Subianto ini digelar Jakarta Convention Center untuk memaparkan visi misinya sebagai Calon Presiden RI.

Dalam Pidato Kebangsaan yang dilontarkannya, Prabowo Subianto menyinggung soal kekayaan alam yang ada di negara Indonesia.

Prabowo Subianto tidak sendirian diatas panggung saat menyampaikan pidato kebangsaannya, namun didampingi Sandiaga Uno yang menjadi pasangannya di Pilpres 2019

Ucapan Prabowo Subianto ini didengar seluruh relawan yang hadir di lokasi tersebut serta sejumlah tokoh politik diantaranya Seperti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Amien Rais, Zulkifli Hasan, titiek Soeharto, Sohibul Imam dan lainnya.

Dalam pemaparan visi misi 'Indonesia Menang', Prabowo mengatakan meskipun Indonesia sudah 73 tahun merdeka tapi saat ini masih banyak rakyat yang kelaparan.

Prabowo Subianto: Intelijen Jangan Intelin Mantan Presiden, Kalau Mantan Pangkostrad Gak Apa-Apa

Tak Ada Izin, Baliho Gatot Nurmantyo di Posko BPN Prabowo-Sandiaga di Solo Dilepas

"Negara yang berdiri kaya, negara yang Sudah 73 tahun merdeka, kalau ada rakyat yang lapar, Kalau ada rakyat yang menggantung diri karena putus asa ini adalah penghinaan kepada pendiri-pendiri bangsa kita"

"Dan saya katakan ini adalah panggilan kepada rakyat Indonesia," kata Prabowo Subianto dengan nada lantang.

Calon Presiden RI, Prabowo Subianto saat memaparkan visi misi dalam Pidato Kebangsaan di Jakarta Convention Center, Senin (14/1/2019)
Calon Presiden RI, Prabowo Subianto saat memaparkan visi misi dalam Pidato Kebangsaan di Jakarta Convention Center, Senin (14/1/2019) (Gerindra TV)

Ketua Umum Partai Gerinda ini juga mengaku mendegar ada yang memintanya untuk optimis dan tidak pesimis melihat Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved