Valentino Rossi Bilang Meniru Hal Ini dari Marc Marquez

Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, memberikan cerita ketika dirinya masih seumuran Marc Marquez (Repsol Honda).

Valentino Rossi Bilang Meniru Hal Ini dari Marc Marquez
KAZUHIRO NOGI/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi (kiri), berbicara dengan pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, dalam konferensi pers GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Kamis (8/11/2015). BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, memberikan cerita ketika dirinya masih seumuran Marc Marquez (Repsol Honda).

Valentino Rossi akan berusia 40 tahun bulan Februari nanti dan Marc Marquez akan berusia 26 tahun di bulan Februari.

Ulang tahun kedua pebalap rival tersebut hanya berselang satu hari saja yang mana Valentino Rossi lahir pada 16 Februari 1979 dan Marc Marquez lahir pada 17 Februari 1993.

Valentino Rossi mengungkapkan bahwa saat dia balapan di usia Marc Marquez, dia mengaku ada sedikit rasa takut yang membayanginya.

"Takut? Semua orang memilikinya, itu adalah hal yang harus diperhitungkan," kata Rossi yang dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Namun, itu tergantung pada bagaimana Anda bereaksi. Penting untuk merasa sedikit takut karena kami sebagai pebalap tidak gila," ujar dia.

Pebalap berjulukan The Doctor itu juga mengungkapkan bahwa para pebalap muda sekarang lebih berani dan memiliki sedikit rasa takut akan insiden terjatuh.

Hal tersebut diyakini Rossi karena pebalap muda sekarang tahu bahwa mereka akan pulih dengan lebih cepat jika dibandingkan pebalap senior seperti dirinya.

Meski demikian, Rossi menyoroti Marc Marquez yang memiliki gaya balapan berbeda sebagai seorang pebalap muda.

"Marquez adalah salah satu pebalap yang dikelilingi banyak risiko, dia sangat berani dan bahkan tidak memiliki rasa takut," tutur Rossi.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved