Bogor In Love di Hotel Santika, Dinner Romantis Bikin Hari Valentine Lebih Berkesan

Aneka stall seperti Live Cooking Pizza dan Kebab serta buffet utama juga disajikan dengan tema masakan indonesia hingga western.

Bogor In Love di Hotel Santika, Dinner Romantis Bikin Hari Valentine Lebih Berkesan
Istimewa
Dinner romantis di Hotel Santika Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Meriahkan momen Hari Valentine, Hotel Santika Bogor akan mengadakan event Bogor In Love pada 15 Februari mendatang.

Executive Secretary in charge Public Relations Hotel Santika Bogor Irina Adelia Kusuma mengatakan bahwa di bulan Februari identik dengan bulan penuh cinta.

Hotel Santika Bogor kembali berkreasi dengan mengeluarkan event baru di Edelweiss Restaurant.

"Konsep yang ditawarkan  mengangkat tema aneka hidangan buffet all you can eat, yang diiringi alunan live music di mulai dari pukul 18.00-22.00 WIB bertempat di Edelweiss Restaurant lantai 3 Hotel Santika Bogor," katanya.

Adelia mengatakan bahwa pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan berbagai hidangan khas Hotel berbintang yang menggugah selera.

"Kita buka dengan variasi salad dengan beragam dressing yang menyegarkan, nantinya memasuki menu utama akan ada sensasi  hidangan Seafood on Ice yang menyajikan aneka tiram, kerang dan rajungan," katanya.

Selain itu kata Adel, Aneka stall seperti Live Cooking Pizza dan Kebab serta buffet utama juga disajikan dengan tema masakan indonesia hingga western.

"Sebagai penutup kuliner Jumat malam bisa menikmati berbagai jenis olehan kue,coklat dan buah-buahan segar sebagai hidangan pencuci mulut yang sangat pas dengan tema kasih sayang," katanya.

Untuk menikmati itu semua Anda hanya cukup merogoh kocek Rp 135.000 per orang.

"Nanti akan ada live musik bernuansa top 40 dan games hiburan juga menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung, selain itu juga ada Grandprizes fantastis yaitu voucher menginap di grup Santika Indonesia Hotels & Resorts dan ada doorprize hiburan voucher gratis makan siang atau makan malam di Hotel Santika Bogor," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved