16 Tim PUBG dan 8 Tim DOTA 2 Berebut Wakili Indonesia untuk Bertanding di Thailand

Masing-masing pemenang dari kedua game yang dipertandingkan pada tahap National Final ini akan mewakili Indonesia di babak final se-Asia Pasifik.

16 Tim PUBG dan 8 Tim DOTA 2 Berebut Wakili Indonesia untuk Bertanding di Thailand
ADVO INDONESIA
Juara Indonesia pada Asia Pacific Predator League 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Babak final Indonesia untuk Asia Pacific Predator League 2019 resmi dimulai pada Jumat (25/1/2019).

Bertempat di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 25–27 Januari 2019, 16 tim PUBG dan delapan tim DOTA 2 terbaik di Indonesia yang telah lolos babak kualifikasi akan melanjutkan perjuangannya untuk memperebutkan gelar tim terbaik Tanah Air.

Masing-masing pemenang dari kedua game yang dipertandingkan pada tahap National Final ini akan mewakili Indonesia di babak final se-Asia Pasifik.

Berdasarkan catatan BolaSport.com, pertarungan tersebut akan dilaksanakan di Bangkok, Thailand pada Februari 2019 mendatang dengan total prize pool sebesar 400.000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 6 miliar.

Penyelenggaraan Asia Pacific Predator League 2019 yang telah memasuki tahun kedua ini berlangsung lebih megah dan spektakuler.

Turnamen eSports terbesar pada awal tahun ini semakin memperkuat kiprah Acer untuk membangun ekosistem eSports di Indonesia.

Selain menciptakan produk-produk dengan teknologi tercanggih melalui lini gaming-nya, yaitu Predator, dua tahun belakangan ini Acer juga menginisiasi Asia Pacific Predator League, turnamen gaming berskala internasional.

Pada tahun 2019, Asia Pacific Predator League 2019 diikuti oleh 16 negara, yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Filipina, Singapore, Hong Kong, Macau, India, Australia, Korea, Sri Lanka, Jepang, Myanmar, dan Mongolia.

"Asia Pacific Predator League 2019 merupakan bentuk pembuktian konsistensi kami dalam mendukung dan memajukan industri gaming," ujar Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia.

"Pada tahun kedua ini, Asia Pacific Predator League semakin agresif menjangkau talenta-talenta eSports dari seluruh penjuru dengan mengadakan babak kualifikasi di 14 kota di Indonesia."

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved