Hari Bakti Imigrasi Ke-69, Kantor Imigrasi Kelas I Bogor Raih Tiga Penghargaan

Kantor Imigrasi Kelas I Bogor mendapat tiga penghargaan dari Kantor Wilayah Jawa Barat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Hari Bakti Imigrasi Ke-69, Kantor Imigrasi Kelas I Bogor Raih Tiga Penghargaan
ISTIMEWA
hari bakti imigrasi ke-69 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAHSAREAL - Kantor Imigrasi Kelas I Bogor mendapat tiga penghargaan dari Kantor Wilayah Jawa Barat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bogor Suhendra mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan bertepatan dengan hari bakti imigrasi ke-69 pada tahun 2019.

Selain itu pada peringatan hari bakti ke-69 Kantor Imigrasi Kelas I Bogor juga mengadakan upacara dan syukuran potong tumpeng atas penghargaan yang berhasil diraih.

"Kegiatan tadi pagi upacara, syukuran, potong tumpeng, kita juga mendapat pernghargaan, tiga penghargaan dari penghargaan dari Kantor Wilayah Jawa Barat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia," katanya Senin (28/1/2019) saat ditemui dikantor Imigrasi Kelas I Bogor.

Tiga penghargaan tersebut diantaranya adalah penghargaan Unit Pelaksanaan Teknis dengan pelaksanaan penindakan hukum terbanyak, penghargaan kedua yakni penghargaan atas melaksanakan upaya pencegahan tki non prosedural terbanyak, ketiga adalah penghargaan atas kinerja pengelolaan anggaran terbaik dengan indikator knerja pelaksanaan anggaran (IKPA) akhir 99,01 kategori Kantor Imigrasi kelas I, dalam rangka hari bakti Imigrasi ke-69 tahun 2019.

Dengan adanya penghargaan tersebut Suhendra beharap bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat

"Iya Alhamdulillah kita mendapat tiga penghargaan yang pastinya kita harus tetap semangat untuk raih prestasi,seperti moto tahun ini pasti aktual," ujarnya.

 
4 Attachments

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved