Ikut Tes CPNS, Hasil Tes Liliyana Natsir Bikin Menpora Imam Nahrawi Terkejut

Lebih lanjut, Menteri Imam Nahrowi mengaku terkejut dengan hasil tes ujian kompetensi dan administrasi milik Butet.

Ikut Tes CPNS, Hasil Tes Liliyana Natsir Bikin Menpora Imam Nahrawi Terkejut
Tribunnews/Herudin
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir atau yang akrab disapa Butet saat acara perpisahan sebelum dimulainya pertandingan final turnamen Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/1/2019) siang. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Rona wajah bahagia terpancar dari Liliyana Natsir alias Butet mantan pemain ganda campuran Indonesia.

Setelah memutuskan pensiun dari dunia bulu tangkis yang digelutinya sejak 17 tahun itu. Kini Butet memiliki kesempatan untuk berpamitan langsung dengan Presiden Jokowi.

Selasa (29/1/2019) pagi, Butet bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka didampingi Menteri Olahraga Imam Nahrawi.

Pertemuan tersebut berlangsung cair dan penuh sukacita. Beberapa kali terdengar suara tawa dari ruangan tempat Jokowi dan Butet berbincang.

‎Usai pertemuan, Butet berjabat tangan dengan Jokowi. Jokowi lanjut memberikan album foto bertuliskan Istana Negara pada Butet.

Berlanjut, Butet mengajak Jokowi serta Menteri Imam Nahrawi untuk berswa poto. Mereka sempat berganti lebih dari dua gaya.

Winny Oktaviana Kandow, Pengganti Liliyana Natsir yang akan Berpasangan dengan Tontowi Ahmad

Saat memberikan keterangan pada awak media, Jokowi mengaku sudah merestui Butet untuk menjadi Apatur Sipil Negara (ASN).

"Butet ini kan sudah mau jadi ASN," kata Jokowi membuka omongan dan wajah Butet terus berseri-seri.

Lebih lanjut, Menteri Imam Nahrowi mengaku terkejut dengan hasil tes ujian kompetensi dan administrasi milik Butet.

"Sangat mengejutkan sekali, ketika proses ujian kompetensi dan administrasi. Dia (Butet) itu nilainya bagus sekali. Mungkin banyak yang tidak menduga karena dia banyak di lapangan. Tapi begitu proses seleksi dan ujian kompetensi, hasilnya ‎luar biasa si Butet," papar Imam Nahrowi.

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved