Dispora Tinjau Ulang Jadwal Latihan Penggunaan Lapangan Basket Semi Indor Gor Pajajaran

Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor melakukan pertemuan dengan para pengguna gor basket semi indor di komplek Gor Pajajaran, Kota Bogor.

Dispora Tinjau Ulang Jadwal Latihan Penggunaan Lapangan Basket Semi Indor Gor Pajajaran
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor melakukan pertemuan dengan para pengguna gor basket semi indor di komplek Gor Pajajaran, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR -  Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor melakukan pertemuan dengan para pengguna gor basket semi indor di komplek Gor Pajajaran, Kota Bogor.

Dalam pertemuan tersebut poin yang dibahas diantaranya adalah mengenai jadwal latihan para club dan pelajar yang memanfaatkan fasilitas gor basket semi indor.

Kadispora Kota Bogor Eko Prabowo mengatakan bahwa antusias masyarakat Kota Bogor sangat tinggi untuk berlatih basket di lapangan basket tersebut.

"Iya jadi pertemuan ini sebenernya silaturahmi antara kadispora dan pengguna semi indor basket kita ingin  tau seberapa besar sih antusias pengguna semi indor basket, ternyata luar biasa,"katanya.

Selain itu Danjen, sapaan akrab Eko Prabowo juga ingin memastikan jadwal yang ada di lapangan tersebut.

Hal itu dimaksudkan agar fasilitas lapangan itu bisa dimanfaatkan masyarakat.

"Kita juga ingin mencocokan jadwal apakah benar jadwal itu sudah padat sehingga ada orang yang ingin latihan tidak ada lagi jadwalnya, setelah kita komunikasi dengan keterbukaan sekaligus kita menyampaikan jangan sampai anak sekolah latihannya diatas jam enam," ujarnya.

Danjen menjelaskan bahwa hika pelajar berlatih basket di atas pukul 18.00 WIB maka dikhawatirkan mengganggu proses belajar.

"Semua latihan anak anak siang jam 6 terakhir karena kalau latihan di atas pukul 18.00 dikhawatirkan itu mengganggu proses belajar anak itu, kasiahan mereka cape," katanya.

Kedepan Danjen pun meminta agar clun yang mengadakan latihan agar mengirimkan surat kepada dispora sebagai bentuk tertib administrasi.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved