Siswi SMK Tewas

Sketsa Belum Jadi, Polisi Beberkan Ciri-Ciri Pelaku Penusukan Siswi SMK Andriana Yubelia Noven

Saat ini tim gabungan dari Polresta Bogor Kota, Mabespolri dan Polda Jawa Barat terus berupaya mencari dan menemukan pelaku penusukan.

Sketsa Belum Jadi, Polisi Beberkan Ciri-Ciri Pelaku Penusukan Siswi SMK Andriana Yubelia Noven
istimewa
Pria diduga pelaku pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor, Andriana Yubelia Noven 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pelaku penusukan siswi SMK Baranangsiang Andriana Yubelia Noven, pada Selasa (8/1/2019) hingga saat ini masih belum ditangkap.

Sampai saat ini pihak kepolisian Polresta Bogor Kota pun masih terus memastikan siapa pelaku penusukan yang menyebabkan gadis asal Bandung tersebut meninggal dunia.

Kapolresta Bogor Kota Kombespol Hendri Fiuser menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus mencari pelaku penusukan tersebut.

Saat ini tim gabungan dari Polresta Bogor Kota, Mabespolri dan Polda Jawa Barat terus berupaya mencari dan menemukan pelaku penusukan.

Saat ini sudah 29 saksi yang sudah diperikasa oleh pihak kepolisian.

"Saksi yang sudah diperiksa 29 orang tapi kan saksi itu bukan kategori saksi yang seperti di KUHP saksi yang bisa melihat mendengar menyaksikan tapi saksi-saksi antara di luar lingkungan tkp, temannya korban, lingkungan tempat tinggal korban, saksi saksi itu sudah 29 orang," ujarnya Kamis (31/1/2019) di Mako Polresta Bogor Kota.

Ratusan orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat Noven, ikut mengantarkan jenazah Noven ke pemakaman di wilayah Cimuncang, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Kamis (10/1/2019).
Ratusan orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat Noven, ikut mengantarkan jenazah Noven ke pemakaman di wilayah Cimuncang, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Kamis (10/1/2019). (Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik)

Saat ditanyakan mengenai sketsa wajah, Kombes Pol Hendri Fiuser mengungkapkan bahwa sketsa wajah sudah dalam tahap penyelesaian.

"Untuk sketsa wajah sedang diupayakan sedang dalam proses finishing karena kita benar-benar memadukan antara gambar yang di CCTV kemudian dengan keterangan saksi yang melihat sepintas, ini dalam proses  (pembuatan sketsa), mudah-mudahan dalam waktu dekat akan di rilis oleh kita profil foto wajahnya," ucapnya.

17 Hari Pasca Penusukan Siswi SMK di Bogor, Polisi Belum Tangkap Pelakunya, Ini Deretan Faktanya

Polisi Periksa 23 Saksi Kasus Pembunuhan Siswi SMK di Bogor, Sketsa Wajah Pelaku Masih Dirahasiakan

Nantinya setelah sketsa itu jadi polisi pun masih harus melakukan singkronisasi antara gambar dengan keterangan saksi.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved