Ini Target Airlangga Hartanto Untuk Partai Golkar di Pileg dan Pilpres 2019

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa pihaknya ingin mengulang kemenangan pemilu Kabupaten Bogor tahun 2014 di tahun ini.

Ini Target Airlangga Hartanto Untuk Partai Golkar di Pileg dan Pilpres 2019
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat berkunjung ke Kabupaten Bogor, Jumat (1/2/109) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KEMANG - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa pihaknya ingin mengulang kemenangan pemilu Kabupaten Bogor tahun 2014 di tahun ini.

Hal ini ia ungkapkan dalam pidatonya di acara Silaturahmi Partai Golkar di Kemang, Kabupaten Bogor, Jumat (1/2/2019).

"Tahun 2014 pemenang pemilu. Kalau kita menghadapi partai lain, itu sudah kita hadapi di tahun 2014. Kalau di tahun 2014 kita menang, maka ini intruksi, maka partai Golkar Kabupaten Bogor tak akan menyerah," kata Airlangga.

Kemenangan Partai Golkar menurutnya tergantumlng 2 kab, yaitu Bogor Raya dan Sukabumi raya.

Untuk Sukabumi pun, kata dia, dirinya sudah mengintruksikan kepada para kader untuk mengibarkan bendera Golkar hingga ke desa-desa.

Sebab di Pileg 2019 ini ia menargetkan 12 kursi di kabupaten ditambah pihaknya juga sudah mendeklarasikan mendukung Capres Joko Widodo.

"Jadi pertemuan sore ini perintah saya, 3 (kursi) DPR RI, 3 di Provinsi, 12 Kabupaten. Ini modal dasar kemenangan Partai Golkar. Dan Partai Golkar sudah deklarasi dukung Jokowi. Maka Sudah gak perlu ragu-ragu lagi, kita langsung gaspol menangkan Pak Jokowi," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved