Silaturahmi Partai Golkar Bersama Airlangga Hartarto, Ade Jaro Curhat Soal Pilbup 2018

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto menggelar silaturahmi dengan para caleg Partai Golkar, OKP, alim ulama dan ormas se-Kabupaten Bogor

Silaturahmi Partai Golkar Bersama Airlangga Hartarto, Ade Jaro Curhat Soal Pilbup 2018
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menggelar silaturahmi dengan para caleg Partai Golkar, OKP, alim ulama dan ormas se-Kabupaten Bogor di Aula Hotel Pendopo 45, Kemang, Bogor, Jumat (1/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KEMANG - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menggelar silaturahmi dengan para caleg Partai Golkar, OKP, alim ulama dan ormas se-Kabupaten Bogor di Aula Hotel Pendopo 45, Kemang, Bogor, Jumat (1/2/2019).

Acara ini juga tampak dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi (Ade Jaro).

Pantauan TribunnewsBogor.com, dalam pidatonya Ade Jaro tampak membakar semangat para kader partai Golkar yang hadir demi memenangkan pileg.

Dalam pidatonya ia juga sempat menceritakan keberhasilan-keberhasilan partai Golkar dari tahun ke tahun dalam memenangkan pemilu seperti di Kabupaten Bogor tahun 2014 lalu.

"Masuk 2014 kita tak punya apa-apa, siapa-siapa, hanya punya 2 DPR RI, 7 DPR Kabupaten. Tapi dengan kerja keras di Kabupaten Bogor kita jadi pemenang pemilu," kata Ade Jaro disambut riuh para kader yang hadir, Jumat (1/2/2019).

Selain itu, saat berpidato di hadapan Airlangga Hartanto ini, Ade Jaro juga sempat sedikit menceritakan pengalamannya ketika gagal maju menjadi Bupati Bogor pada Pilbup 2018 lalu.

Ia menyebut bahwa pada waktu itu dirinya yang diberi kepercayaan hampir berhasil menjadi maju menjadi Bupati Bogor.

"Hampir masuk lagi di pilkada 2018, hampir. Ketua (DPD) Golkar yang diberi kepercayaan oleh ketua umum, diberikan rekomendasi, saya gak punya apa-apa. Hanya kader militan, panglima-panglima di kecamatan, desa, kelurahan hingga TPS-TPS. Saya terharu.

Ia mengatakan masih ada harapan terkait hal itu dimana kini masih dalam proses di pengadilan .

Diketahui hal ini terkait permasalahan daftar pemilih Kabupaten Bogor pada Pilbup 2018 yang kini ia bawa ke meja hijau.

"Harapan itu masih ada. Tentu Perlu saya sampaikan kepada publik bahwa kita nohon doanya, masih sedang berproses di pengadilan. Kalau masih ada jalan, gak ditempuh, kader menyalahkan saya. Selama ada jalan ikhtiar, kenapa tidak ikhtiar," ungkap Ade Jaro.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved