Wali Kota Bogor Kukuhkan Rotasi dan Mutasi Pejabat Eselon IV dan III di Lingkungan Pemkot Bogor

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengukuhkan dan melakukan rotasi mutasi kepada 106 pejabat eselon IV dan III di lingkungan Pemkot Bogor

Wali Kota Bogor Kukuhkan Rotasi dan Mutasi Pejabat Eselon IV dan III di Lingkungan Pemkot Bogor
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengukuhkan dan melakukan rotasi mutasi kepada 106 pejabat di lingkungan Pemkot Bogor, Jumat (1/2/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengukuhkan dan melakukan rotasi mutasi kepada 106 pejabat eselon IV dan III di lingkungan Pemkot Bogor.

Pada acara pengukuhan yang dilaksanakan di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor pada Jum'at (1/2/2019) ada 30 pejabat eselon III yang dikukuhkan dan dirotasi.

Selain itu ada 14 orang pejabat eselon IV serta pejabat fungsional.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, rotasi mutasi hanya beberapa saja.

"Ini lebih ke pengukuhan, hanya satu dua yang rotasi lah, ini meneruskan gelombang yang lalu jadi belum signifikan," katanya

Selain itu Bima melanjutkan, nanti pada tahap berikutnya akan banyak pergeseran para pejabat, banyak jabatan lurah yang berganti.

Bima menegaskan, kepada para pejabat yang dikukuhkan hari ini dan yang dirotasi, jangan kecewa.

"Percayalah kalau pegawai punya kualitas dimana berada siapapun atasannya akan tetep ke puncak, saya titip agar bekerja percaya diri, karena Wali Kota bisa berganti kepala dinas bisa berganti dan intinya kepercayaan diri, bagaimana bekerja harus dalam treknya," tegasnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved