Menang di Leg Pertama, Pelatih Tira-Persikabo Tetap Waspada Hadapi Semen Padang

Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan rupanya tetap waspada dalam menghadapi Semen Padang walau pun sempat memenangkan pertandingan di leg pertama

Menang di Leg Pertama, Pelatih Tira-Persikabo Tetap Waspada Hadapi Semen Padang
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan rupanya tetap waspada dalam menghadapi Semen Padang walau pun sempat memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 di leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2019beberapa waktu lalu.

Pada lag di leg kedua Sabtu (2/2/2019) malam nanti di Stadion Pakansari Cibinong, anak asuhannya itu tetap dituntut mengeluarkan kemampuan optimal.

"Perlu dicatat bahwa tidak ada pertandingan yang mudah, untuk itu saya ingatkan kepada pemain untuk fokus dalam pertandingan," kata Rahmad dalam jumpa pers di Stadiob Pakansari Bogor, Jumat (1/2/2019) malam.

Ia menjelaskan bahwa hal ini adalah bagian dalam persiapan menghadapi kompetisi yang akan datang tapi justru semua ini juga untuk agar pemain belajar menghadapi situasi apa yang harus dilakukan dan dipersiapkan.

Selain itu, kata dia, dalam menghadapi Semen Padang nanti malam dua pemain asing yakni Khurshed dan Loris juga akan ikut bertanding setelah di pertandingan leg pertama tak diterjunkan.

"Saya harap anak-anak bisa bermain dengan pas, dengan mampu mengeluarkan kemampuan optimal dan mempunyai motivasi yang tinggi karena kesempatan untuk mereka bisa masuk ke babak 16 besar sangat terbuka," pungkasnya.

Dijadwalkan, pertandingan Tira-Persikabo vs Semen Padang dalam leg kedua 32 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari Bogor akan digelar Sabtu (2/2/2019) pukul 19.00 WIB malam.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved