Berhasil Gunduli Semen Padang dan Masuk 16 Besar, Tira Persikabo Bermain Maksimal

Tira Persikabo berhasil memimpin skor 2-0 dalam laga kontra Semen Padang di leg kedua 32 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari Bogor

Berhasil Gunduli Semen Padang dan Masuk 16 Besar, Tira Persikabo Bermain Maksimal
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tira Persikabo berhasil memimpin skor 2-0 dalam laga kontra Semen Padang di leg kedua 32 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (2/2/2019) malam.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan bahwa anak asuhannya berhasil bermain secara efektif memaksimalkan press dan counter.

"Kita bermain cukup efektif, kita menunggu karena kita tahu Semen Padang akan mencoba keluar menyerang karena mereka butuh kemenangan, kita maksimalkan dengan press dan counter," kata Rahmad dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Sabtu (2/2/2019) malam.

Meski begitu, ia mengaku sempat memaksakan pemain asing Loris Arnaoud yang baru 1 kali latihan setelah tiba di Indonesia.

Hal itu, kata dia, terpaksa dilakukan karena pemain lini depan, Sansan harus diistirahatkan sementara karena cidera.

"Secara keseluruhan ada kemajuan dari pemain tapi kita tetap harus terus mengkoreksi situasi tim. Saya ucapkan selamat untuk semua pemain Tira Persikabo yang sudah mampu untuk memenangkan pertandingan dan meloloskan tim kami di babak 16 besar," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved