Dikalahkan Tira Persikabo di Babak 32 Besar Piala Indonesia, Ini Komentar Pelatih Semen Padang

Semen Padang FC gagal mengalahkan Tira Persikabo dalam leg kedua 32 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (2/2/2019) tadi malam.

Dikalahkan Tira Persikabo di Babak 32 Besar Piala Indonesia, Ini Komentar Pelatih Semen Padang
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Semen Padang FC gagal mengalahkan Tira Persikabo dalam leg kedua 32 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (2/2/2019) tadi malam.

Semen Padang kecolongan skor 0-2 yang kemudian mengantarkan Tira Persikabo ke 16 besar Piala Indonesia.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, mengatakan bahwa pertanding tersebut cukup menarik karena sempat jual beli serangan.

"Cuma di sini mungkin kami memang secara tim belum begitu siap. Kita baru ngumpul ikut Piala Indonesia, sementara tim yang liga 2 itu hanya mungkin 40-50 persen. Jadi mereka juga belum menyatu, kondisi belum begitu bagus," kata Safrianto dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Sabtu (2/2/2019) malam.

Ia juga mengatakan bahwa pemain di timnya ini kini masih akan dilengkapi baik dari lokal mau pun asing.

Selain itu, dalam menghadapi Piala Presiden mendatang, ia mengaku dalam persiapan latihan selama satu bulan diperkirakan pemain Semen Padang akan lengkap.

"Kami akan kondisikan, kami dapat waktu mulai dari besok Senin udah mulai mempersiapkan diri jadi nanti di Piala Presiden, kita juga kalo memungkinkan bisa maksimal di sana. Setelah kita latihan sekitar 1 bulan kita lihat kondisi pemain, itu mungkin pemain kita sudah full semua," ungkapnya.
Attachments area

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved