Marc Marquez Butuh Waktu untuk Kembali ke Performa Terbaiknya

Marc Marquez tampaknya harus bekerja keras untuk mempersiapkan diri mengikuti MotoGP musim kompetisi 2019.

Marc Marquez Butuh Waktu untuk Kembali ke Performa Terbaiknya
MOTORSPORT.com
Marc Marquez diproyeksi punya performa bagus di GP Belanda.(MOTORSPORT.com) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Marc Marquez tampaknya harus bekerja keras untuk mempersiapkan diri mengikuti MotoGP musim kompetisi 2019.

Persiapan Marc Marquez pada musim ini bakal sedikit lebih berat lantaran efek yang dirasakannya seusai menjalani operasi pada bahu kirinya.

Marc Marquez sendiri saat ini sudah menjalani program rehabilitasi pasca-operasi bahu yang dimulai sejak Desember 2018.

Pebalap Repsol Honda itu pun dipastikan tak dapat tampil 100 & saat tes resmi pramusim MotoGP musim ini digelar di Malaysia pada pekan depan.

Carlos J. Garcia, fisioterapis yang ikut menangani proses rehabilitasi Marquez, mengungkapkan jika pebalap asal Spanyol itu adalah orang yang cerdas.

"Marquez mengerti tentang cedera dan tenggat waktu untuk menyembuhkannya. Dia mengerti apa yang harus dia lakukan," kata Garcua dikutip BolaSport.com dari Tuttomotori.

Pada sisi lain, Garcia memprediksi jika The Baby Alien juga masih belum bisa tampil optimal saat tes pramusim selanjutnya digelar di Qatar.

Carlos J Garcia pun berpesan agar Marc Marquez harus lebih bijaksana dari sebelumnya dalam menghadapi periode cedera ini.

"Bahu tidak boleh kelebihan beban dan risiko jatuh harus dihindari. Bagi orang seperti dia, yang terbiasa selalu memberikan segalanya di trek, itu tidak akan mudah," kata Garcia memungkasi.

(BolaSport.com)

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved