Kasus Habib Bahar bin Smith

Pose Dua Jari Habib Bahar bin Smith Usai Datangi Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor

Habib Bahar bin Smith tak mengatakan apapun saat berpose dua jari tersebut, hanya senyum yang ia tampakan dari wajahnya.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tersangka kasus penganiayaan,Habin Bahar bin Smith acungkan pose dua jari saat berada di area Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Senin (4/1/2019) siang.

Pantauan TribunnewsBogor.com, hal itu ia lakukan saat hendak memasuki mobil Dit Tahti Polda Jabar seusai keluar dari kantor kejaksaan.

Kunjungan ke kantor kejaksaan yang dikawal ketat kepolisian bersenjata lengkap ini merupakan kunjungan lanjutan setelah memasuki kantor Satreskrim Polres Bogor.

Terpantau Habib Bahar bin Smith mengacungkan pose dua jarinya dengan menggunakn jempol dan jari telunjuk tepat di pintu mobil sebelum pintu mobil polisi yang ditumpanginya itu ditutup petugas.

Diketahui pose dua jari tersebut banyak digunakan sebagai simbol pasangan Capres Prabowo-Sandi, The Jakmania dan yang lainnya.

Namun Habib Bahar bin Smith  tak mengatakan apapun saat berpose dua jari tersebut, hanya senyum yang ia tampakan dari wajahnya.

Tak berapa lama, Habib Bahar bin Smith pun berangkat meninggalkan Kejaksaan Negeri untuk kembali menuju Polda Jabar.

Dalam perjalanannya, Habib Bahar bin Smith dikawal kendaraan taktis baja Gegana.

"Masih bentuknya titipan, jadi untuk Habib Bahar bin Smith akan dititip lagi ke Polda Jawa Barat sambil menunggu sidang," kata Ichwan Tuankotta, dari Bantuan Hukum FPI saat ditemui di lokasi, Senin (4/2/2019).

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved