Hadapi Timnas U-22 di Laga Uji Coba, Bhayangkara FC Antisipasi Kecepatan Skuad Garuda

Bhayangkara FC esok Rabu (6/2/2019) bakal menjajal kekuatan Timnas U-22 yang sedang dipersiapkan guna berlaga di Piala AFF U-22 di Kamboja.

Hadapi Timnas U-22 di Laga Uji Coba, Bhayangkara FC Antisipasi Kecepatan Skuad Garuda
M HARRY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Latihan perdana timnas U-22 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Bhayangkara FC esok Rabu (6/2/2019) bakal menjajal kekuatan Timnas U-22 yang sedang dipersiapkan guna berlaga di Piala AFF U-22 di Kamboja.

Sebelum menggelar laga uji coba tersebut, kedua perwakilan tim terlebih dulu mengadakan jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (5/2/2019).

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi menilai materi pemain Timnas U-22 punya kecepatan yang memang menjadi tipikal pemain muda.

“Kemarin melawan PSBL Langsa salah satu kita mengerti melawan pemain muda, lari terus 90 menit. Kita antisipasinya seperti itu. Pasti mereka lari terus. Kita akan bicara ke pelatih,” kata Indra Kahfi.

Laga uji coba esok sejatinya juga menjadi ujian perdana bagi Alfredo Vera yang baru hari ini diresmikan menjadi pelatih Bhayangkara FC.

Meski terbilang sangat baru, Indra Kahfi menyakini pelatih yang pernah membawa Persipura juara ISC 2016 dan Persebaya juara Liga 2 2017 itu bisa cepat memahami karakter pemain Bhayangkara FC.

“Musim lalu sama Simon selalu pertahanan, clean sheet. Musim ini baru ketemu coach Vera. Tapi kita semua tahu, dia pelatih berkualitas. Saya harapkan, rekan-rekan, bisa cepat menyesuaikan pelatih, dan pelatih bisa membaca karakter pemain," katanya.

(Tribunnews.com, Abdul Majid) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved