Kalahkan Home United Dengan Skor Telak, Ini Komentar Pelatih Persija Jakarta

Persija Jakarta tampil impresif saat menghadapi Home United pada laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa

Kalahkan Home United Dengan Skor Telak, Ini Komentar Pelatih Persija Jakarta
Media Persija
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev saat memimpin latihan perdana di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (16/1/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Persija Jakarta tampil impresif saat menghadapi Home United pada laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Pada pertandingan tersebut, Persija mampu menaklukkan tuan rumah dengan skor 1-3.

Seusai laga, pelatih Persija Ivan Kolev mengaku bangga atas perjuangan para pemainnya hingga akhirnya bisa meloloskan tim berjuluk Macan Kemayoran itu lolos ke fase kedua kualifikasi LCA.

“Saya hanya bersama tim selama tiga minggu. Tapi saya menemukan bagaimana tim ini sudah mempunyai cara bermain yang luar biasa. Tentunya kami berterima kasih kepada pemain yang tetap kompak di dalam dan di luar pertandingan,” kata Ivan Kolevseusai laga.

Tiga gol Persija diciptakan oleh Alberto Goncalves pada menit ke-54, Marko Simic menit ke-84 dan gol bunuh diri di menit ke-9.

Sementara gol Home United diciptakan Song Ui-Young pada menit ke-43.

Pada laga ini, penampilan Riko Simanjuntak juga patut diacungi jempol. 

Pasalnya, pemain kelahiran Pematang Siantar itu berkontribusi besar - menciptakan assist bagi Beto dan Simic.

Sementara itu di fase kedua kualifikasi Liga Champions Asia, Persija akan menghadapi Newcastle United Jets FC di Australia pada Selasa (12/2/2019).

(Tribunnews.com, Abdul Majid) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved