Ditahan Imbang Oleh Bhayangkara FC, Pelatih Indra Sjafri Mengaku Puas Dengan Kemampuan Timnas U-22

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengaku puas dengan performa anak asuhnya meskipun ditahan imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC

Ditahan Imbang Oleh Bhayangkara FC, Pelatih Indra Sjafri Mengaku Puas Dengan Kemampuan Timnas U-22
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih kepala Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri diwawancarai awak media usai memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/2019) pagi. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengaku puas dengan performa anak asuhnya meskipun ditahan imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC di laga ujicoba, Rabu (6/2/2019).

Indra Sjafri mengaku puas dengan penampilan anak sauhnya meskipun ditahan imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Pada laga ini Garuda Muda unggul dua gol terlebih dahulu lewat gol Andy Setyo pada menit 61 dan penalti Gian Zola menit 66.

Usai laga, pelatih Timnas U-22, Indra mengaku puas meskipun banyak pelajaran yang bisa dipetik pada uji coba ini.

Apalagi jelang menghadapi Piala AFF U-22 yang akan digelar di Kamboja pada 17 hingga 26 Februari mendatang.

"Game yang saya pikir cukup menarik ya untuk pembelajaran awal kami, itu yang pertama, yang kedua, dari tim satu dan tim kedua ada kekurangan dan kelebihan, jadi kedua tim yang saya turunkan ada plus ada minus," ujar Indra Sjafri dikutip Tribunnews dari laman resmi PSSI.

"Tim pertama di babak pertama ada plusnya ada minusnya juga, tim kedua juga begitu. Intinya ada beberapa hal yang kami harus perbaiki, baik itu individual taktiktal, grup taktikal, dan tim taktikal," ujar Indra

"Tetapi secara keseluruhan game model yang kami inginkan mereka sudah memperlihatkan, dia tahu kapan harus defend, bagaimana defend, bagaimana attack dan bagaimana transisi, tetapi memang masih perlu perbaikan ke depannya," tambahnya.

Usai menghadapi Bhayangkara FC, Andy Setyo dan kawan-kawan akan menghadapi Arema FC pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019).

Garuda Muda direncanakan akan bertolak ke Kamboja pada 15 Februari.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved