jajang Nurdjaman Tidak Keberatan Bila Osvaldo Haay Gabung Nurmancia

Menyikapi hal tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, ia mendukung penuh langkah Osvando Haay untuk trial di Spanyol.

jajang Nurdjaman Tidak Keberatan Bila Osvaldo Haay Gabung Nurmancia
Tribunnews.com
Penyerang sayap Timnas U-22 Indonesia, Osvaldo Haay diwawancarai awak media usai melakukan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/2019) pagi. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengaku apabila Osvaldo Haay bergabung dengan Nurmancia maka Djanur tidak akan keberatan.

Pelatih Persebaya memberikan tanggapan mengenai tawaran trial pemain andalannya, Osvaldo Haay bersama klub asal Spanyol, Nurmancia.

Hal ini diketahui setelah beredar video yang memperlihatkan Osvaldo mendapat sambutan baik dari para pemain Numancia di markas milik klub divisi 2 Spanyol itu.

Menyikapi hal tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, ia mendukung penuh langkah Osvando Haay untuk trial di Spanyol.

“Kami mendukung penuh, apalagi ia lolos seleksi di sana dan memiliki kesempatan bermain. Saya pikir baik untuk dia,” ujar Djajang dikutip Tribunnews.com dari laman Tribunjatim.

Djanur mengaku masih menunggu perkembangan Osvaldo di Spanyol.

“Kelihatannya trial dulu, tapi kita tunggu perkembangannya seperti apa, bila dia telah bergabung di sana, nanti manajemen yang tahu,” papar Djanur.

Bila nanto Osvaldo bergabung dengan Numancia, posisi gelandang sayap Persebaya kembali mengalami kekosongan setelah ditinggal Feri Pahabol ke Kalteng Putra.

Dan hanya ada dua gelanda sayap yang tersisa yakni Oktavianus Fernando dan Irfan Jaya.

“Apabila Osvaldo jadi hengkang ke Numancia, otomatis kita akan mencari striker, kita butuh satu striker lagi, bisa saja lokal atau naturalisasi,” ujar Djanur.

Halaman
123
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved