Jelang Persib Bandung Vs Persiwa Wamena Piala Indonesia 2019, Ini Rangkuman Peristiwanya

Miljan Radovic senang mendengar kabar kepastian jadwal Piala Indonesia antara Persib dan Persiwa Wamena yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat

Jelang Persib Bandung Vs Persiwa Wamena Piala Indonesia 2019, Ini Rangkuman Peristiwanya
TRIBUN JABAR/FERDYAN ADHY NUGRAHA
Persib Bandung menggelar latihan perdana di bawah asuhan pelatih anyar Miljan Radovic di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Senin (14/1/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Rangkuman persiapan Persib Bandung jelang menghadapi Persiwa Wamena di ajang Piala Indonesia Babak 32 Besar, Senin (11/2/2019).

Berikut adalah rangkuman persiapan Persib Bandung jelang Babak 32 Besar Piala Indonesia, Senin (11/2/2019).

Laga tersebut merupakan pertandingan tunda yang akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

1. Miljan Radovic siapkan pasukannya

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku senang mendengar kabar kepastian jadwal Piala Indonesia antara Persib dan Persiwa Wamena yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Senin 11 Februari 2019.

Ia pun sudah menyusun perencanaan untuk mematangkan persiapan timnya menjelang pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia tersebut.

“Tanggal 11 (Februari 2019) kabarnya kita main (lawan Persiwa), kita berharap, kalau kemarin saya maunya tanggal 8, tapi tak apa. Saya berharap 100 persen jadi tanggal 11, saya persiapkan rencana untuk tanggal 11,” ujar Radovic dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Bagi pelatih asal Montenegro itu, pertandingan leg kedua melawan skuat Kasuari Hijau nanti tak akan sama dengan leg pertama yang berlangsung di Cilacap 27 Januari 2019 lalu.

Bermain di kandang sendiri, skuat Maung Bandung bertekad tampil jauh lebih agresif untuk mengamankan kemenangan.

“Sekarang leg kedua akan lebih baik di Jalak Harupat, nanti pertandingan mungkin berbeda, kondisi berbeda, semua berbeda, sekarang plus bobotoh datang, saya berharap semua oke. Semua bisa main dan bisa menang,” imbuh Radovic.

Halaman
123
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved