Korban Belum Ditemukan, Pencarian Bocah Hanyut Di Sentul Dilanjut Besok

korban diduga tergelincir ke saluran air yang deras saat menjauhi gonggongan anjing karena ketakutan.

Korban Belum Ditemukan, Pencarian Bocah Hanyut Di Sentul Dilanjut Besok
ISTIMEWA
Seorang anak bernama Fadil (7) alias Muhammad Fadillah yang diduga hanyut di saluran air kawasan Perumahan Venesia Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor sampai saat ini belum ditemukan, Rabu (6/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Seorang anak bernama Fadil (7) alias Muhammad Fadillah yang diduga hanyut di saluran air kawasan Perumahan Venesia Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor sampai saat ini belum ditemukan, Rabu (6/2/2019).

Karena kondisi yang tak memungkinkan, pencarian korban yang melibatkan unsur Polsek, Koramil, SAR Damkar, Satpol PP, Linmas dan yang lainnya dihentikan sementara.

"Belum, korban belum ditemukan. Pencarian dihentikan dulu. Besok pencarian jam 08.00 WIB pagi dilanjutkan," kata Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wawan Wahyudin, Rabu (6/2/2019) malam.

Diberitakan sebelumnya, bocah kelas 1 SD ini hanyut saat bermain hujan bersama temannya di tengah hujan deras sekitar pukul 13.30 WIB.

Wawan menjelaskan bahwa korban diduga tergelincir ke saluran air yang deras saat menjauhi gonggongan anjing karena ketakutan.

"Korban dan temannya mencoba menjauhi anjing dengan menyusuri pinggir saluran air. Korban diduga jatuh karena tergelincir dan hanyut," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved